Senin, 26 Agustus 2019

Daebak! Kim Woo Bin Bakal Adu Akting dengan Jun Ji Hyun di Film Baru?

Wah, nggak sabar lihat akting Kim Woo Bin lagi.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Kim Woo Bin dan Jun Ji Hyun (Soompi)
Kim Woo Bin dan Jun Ji Hyun (Soompi)

Matamata.com - Film Sci-Fi terbaru yang digarap sutradara Choi Dong Hoon tengah jadi perbincangan hangat. Pasalnya para casting yang siap membintanginya punya nama semua, sebut saja Kim Woo Bin dan Jun Ji Hyun.

Dilansir Soompi pada 4 Juli, perwakilan industri melaporkan bahwa Kim Woo Bin comeback dengan film bertajuk Alien.

"Dia saat ini hanya fokus untuk memulihkan kesehatannya. Dia belum menerima naskah skenarionya," ungkap agensi menanggapi.

Kim Woo Bin (soompi)
Kim Woo Bin (soompi)

Jun Ji Hyun, Ryu Jun Yeol, dan Kim Tae Ri juga dikabarkan menerima tawaran casting untuk film tersebut. Sebagai tanggapan, agensi Jun Ji Hyun dan Ryu Jun Yeol berkomentar, "Memang benar bahwa jadwal telah diperiksa, tetapi para aktor belum menerima skenario. Jadi sulit mengatakan apakah mereka hendak mempertimbangkannya atau tidak."


Senada dengan agensi Jun Ji Hyun dan Ryu Jun Yeol, agensi Kim tae Ri juga mengaku belum menerima skenario dan penawaran resmi.

Jun Ji Hyun (Soompi)
Jun Ji Hyun (Soompi)

Perwakilan dari sutradara Choi Dong Hoon akhirnya mengklarifikasi bahwa ia masih mengerjakan skenario, jadi belum ada yang diputuskan.

"Jadwal syutingnya sendiri rencananya akan dimulai akhir tahun ini atau awal tahun depan, tetapi semua dapat berubah karena skenarionya belum lengkap," kata sumber perwakilan sutradara.

Kim Tae Ri (Soompi)
Kim Tae Ri (Soompi)

Choi Dong Hoon sendiri sudah memproduksi film-film hit termasuk "The Thieves" pada 2012 dan "Assassination" pada 2015, yang masing-masing melampaui 10 juta penjualan tiket. Sutradara inilah yang juga pernah mempersiapkan film dengan Kim Woo Bin pada tahun 2017, tetapi menghentikan produksinya karena Kim Woo Bin kena kanker.

Tunggu kabar selanjutnya ya!

Terkait

Load more