Senin, 26 Agustus 2019

Ngeri-Ngeri Sedap! 5 Artis Ini Bongkar Cara Idol K-Pop Pacaran Diam-Diam

Simak penuturan Sandara Park eks 2NE1 dan lain-lain soal pacaran sembunyi-sembunyi idol K-Pop.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Sandara Park (Soompi)
Sandara Park (Soompi)

Matamata.com - Hidup para Idol K-Pop seperti Park Bom eks 2NE1 memang selalu menjadi sorotan. Terlebih bila sudah terkenal, mereka harus siap menerima segala konsekuensinya, termasuk privasi yang diatur oleh manajemen dan bahkan oleh para penggemarnya.

Salah satu kehidupan pribadi yang sangat sensitif adalah tentang hubungan asmara. Sudah menjadi rahasia umum jika para anggota personel boyband, girlband, bahkan solo dilarang berpacaran untuk batas waktu yang ditentukan.

Namun, hal tersebut banyak membuat idol K-Pop menjadi lebih nekat untuk menjalin hubungan asmara dengan cara backstreet tanpa sepengetahuan manajemen maupun publik.

Inilah yang banyak membuat publik bertanya-tanya, bagaimana dan kapan mereka berkenalan, melewati masa pendekatan, hingga memutuskan untuk pacaran. Padahal mereka selalu disibukkan dengan segudang aktivitas.


Yuk intip bagaimana para idol K-Pop pacaran diam-diam seperti dibongkar 5 artis Korea ini. 

1. Jiyoon eks 4Minute dan Jieun eks SECRET

Dilansir dari laman Koreaboo, Jiyoon dan Jieun, mantan personel girlband 4minute dan SECRET mengungkapkan rahasianya.

Jiyoon, mantan personel 4minute. (Koreaboo)
Jiyoon, mantan personel 4minute. (Koreaboo)

Ketika naksir seseorang atau sesama selebriti, biasanya mereka akan memakai perantara sebagai 'pembawa pesan'. Seperti, minta tolong kepada stylist atau asisten untuk mendapatkan nomor telepon atau ID chat online.

Jiyoon mengatakan, tempat favorit para idol untuk kencan biasanya di kawasan Cheongdam atau Nonhyun di Seoul. Berbeda kondisinya jika mereka sudah tidak tinggal di dorm dan punya tempat tinggal sendiri.

Nah, menariknya lagi Jiyoon mengungkapkan ide kencan diam-diam para selebriti. Mereka akan mencari tempat di sekitar belakang panggung di tempat syuting acara musik, yaitu dekat vending machine, di bawah tangga.

"Aku pernah melihat beberapa pasangan di situ saat mau pergi ke kamar kecil," ungkap Jiyoon.

2. Yubin eks Wonder Girls

Yubin Wonder Girls (Soompi)
Yubin eks Wonder Girls (Soompi)

Selain itu, ada juga yang mengaku terang-terangan jika dirinya suka dengan orang tersebut. Hal itu diungkapkan oleh Yubin, mantan personel Wonder Girls.

"Bilang saja seperti, 'Aku penggemarmu. Aku akan menyemangatimu. Aku harap kita bisa lebih mengenal satu sama lain'," katanya.

3. Park Bom eks 2NE1

Park Bom keluarkan album baru. (Instagram/@newharoobompark)
Park Bom keluarkan album baru. (Instagram/@newharoobompark)

Sementara Park Bom memilih untuk berteman terlebih dahulu. Misalnya saja menyempatkan mengobrol saat mereka sama-sama menunggu giliran tampil di belakang panggung.

Kadang bisa juga dengan cara saling menyapa sebagai rekan sesama profesi. Jika sudah cukup dekat, biasanya mantan personel 2NE1 ini akan minta nomor telepon orang yang ia taksir.

Jika masa pendekatan berjalan lancar dan mereka berdua mempunyai perasaan yang sama, di situ lah terjalinnya hubungan asmara dengan status pacaran.

Namun karena selalu menjadi sosok yang tak lepas dari sorotan, ini membuat mereka sulit pacaran berdua saja. Jika sudah begitu, mereka memilih kafe atau restoran yang sepi pengunjung.

4. Sandara Park eks 2NE1

Sandara Park
Sandara Park (Instagram)

Sementara Sandra Park, yang juga mantan personel 2NE1 mengatakan, mereka biasanya akan bertemu diam-diam dan naik mobil bersama untuk mengunjungi apartemen atau rumah masing-masing.

Hal yang menarik berikutnya adalah pasangan selebriti tersebut akan curi-curi kesempatan untuk berpegangan tangan di atas panggung saat para pengisi acara musik berkumpul di akhir acara.

Ketika semuanya bersorak melambaikan tangan dan melakukan high-five, mereka sengaja untuk saling menggenggam tangan meskipun hanya sebantar.

Duh, ada-ada saja ya cara idol K-Pop untuk berkencan.. Ngeri-ngeri sedap ya?

Suara.com/Kintan Sekarwangi

Terkait

Load more