Selasa, 15 Oktober 2019

Kenalin Ella Gross, Model Cilik Kembaran Jennie BLACKPINK

Kecil-kecil kecantikan Ella Gross sudah curi perhatian.

Tinwarotul Fatonah
Jennie BLACKPINK dan Ella Gross. (Instagram/@ellagross)
Jennie BLACKPINK dan Ella Gross. (Instagram/@ellagross)

Matamata.com - Gara-gara iklan es krim, seorang model cilik bernama Ella Gross sedang ramai dibicarakan. Penampilannya di iklan tersebut dianggap terlalu dewasa dan tak sesuai umurnya.

Ella Gross sendiri baru berumur 10 tahun namun profesinya sebagai model membuat dirinya terlihat lebih dewasa dari usianya.

Ya, seperti model pada umumnya, Ella memang akrab dengan makeup dan baju yang sedikit terbuka. Tak heran jika bocah berdarah Amerika-Korea ini sering terlihat lebih dewasa.

Dilansir dari Kpopmap, Ella Gross kini sudah beranjak dari bocah ingusan menuju model profesional di bawah bimbingan The Black Label, agensi yang berdiri di bawah perusahan YG Entertainment.


Percampuran darah Amerika dan Korea membuat gadis ini terlihat begitu memesona. Ella memiliki bola mata berwarna cokelat dan rambut yang terlihat seperti madu. Tidak pirang, tak juga hitam.

Ella Gross. (Instagram/@ellagross)
Ella Gross. (Instagram/@ellagross)

Mata Ella Gross sangat indah karena memiliki bentuk 'mata kenari'. Mata dengan bentuk yang sama juga dimiliki oleh member BLACKPINK, Jennie. Itulah sebabnya banyak yang mengatakan mereka seperti kembar.

Selain menekuni dunia mode, Ella Gross juga memiliki bakat dalam dunia seni. Gadis mungil menguasai gitar dan tari modern juga balet.

Ella Gross. (Instagram/@ellagross)
Ella Gross. (Instagram/@ellagross)

Terlepas dari kontroversinya dalam iklan eskrim baru-baru ini, hampir semua orang setuju jika Ella Gross memiliki peluang yang besar untuk bertahan di industri hiburan Korea.

Suara.com/Rima Suliastini

Terkait

Load more