Selasa, 19 November 2019

Film Terbaru BTS, BRING THE SOUL: THE MOVIE Siap Tayang Di Bioskop

Catat tanggalnya ARMY!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)
BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Matamata.com - Tanggal rilis film terbaru dari superstar global BTS, BRING THE SOUL: THE MOVIE, telah dikonfirmasi pada tanggal 7 Agustus 2019, bersamaan dengan pengumuman poster resmi dari film tersebut.

BRING THE SOUL: THE MOVIE adalah film ketiga dari BTS setelah perilisan Burn the Stage the Movie pada tahun 2018 dengan pendapatan box office sebesar $18,5 juta. Film ini menjadikannya sebagai film event di bioskop terlaris sepanjang masa bersamaan dengan Love Yourself in Seoul di tahun 2019, yang mempertemukan kembali penggemar BTS untuk merayakan konser paling yang paling dinantikan di tahun 2018 tersebut.

Film terbaru ini akan bercerita tentang akhir tur LOVE YOURSELF mereka di Eropa, setelah perjalanan yang penuh energi dan semangat melalui 24 konser di 12 kota. Dari Seoul menuju Paris, BTS memulai pesta kecil mereka, berbagi cerita sendiri yang belum pernah terdengar sebelumnya.

Marc Allenby, CEO Trafalgar Releasing mengungkapkan, "Trafalgar Releasing sangat senang bisa berkolaborasi lagi dengan Big Hit Entertainment untuk menghadirkan BRING THE SOUL: THE MOVIE dan memberikan kesempatan kepada penggemar di seluruh dunia untuk lebih dekat dan mengikuti perjalanan BTS saat tur LOVE YOURSELF. Kami sangat senang menyatukan para ARMY untuk melihat lebih dekat perjalanan dan pengalaman BTS yang sama sekali baru di seluruh bioskop di dunia."


Tiket film BRING THE SOUL: THE MOVIE akan dijual di situs resmi www.BringTheSoulTheMovie.com mulai tanggal 3 Juli 2019. Para ARMY disarakankan mendaftar terlebih dahulu untuk mendaptakan informasi tentang tiket, informasi bioskop yang menayangkan, dan informasi lainnya terkait pemutaran film.

BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)
BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Tentang BRING THE SOUL: THE MOVIE

Title: BRING THE SOUL: THE MOVIE

Director: Park Jun Soo

Cast: RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, Jung Kook

Produced by: Big Hit Entertainment / Camp Entertainment

Distributed by: Trafalgar Releasing

Release date: 7 Agustus 2019

Tentang BTS

BTS, sebuah singkatan dari Bangtan Sonyeondan atau "Beyond the Scene", adalah boyband Korea Selatan yang menangkap hati jutaan penggemar di seluruh dunia. Anggota BTS adalah RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V dan Jung Kook. Mendapatkan pengakuan dari musik mereka yang otentik, diproduksi sendiri dan penampilan terbaik dari interaksi dengan penggemar mereka, band ini dalam perjalanan mereka untuk menjadi ikon global sejak debut mereka pada Juni 2013.

BTS juga memberikan pengaruh positif melalui kegiatan kampanye LOVE MYSELF dan pidato 'Speak Yourself' di PBB. BTS telah memobilisasi jutaan penggemar di seluruh dunia (bernama ARMY), menduduki puncak tangga lagu musik terkenal, menjual tur di seluruh dunia  dan telah diakui dengan berbagai penghargaan bergengsi seperti Billboard Music Awards dan American Music Awards.

BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)
BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Tentang Trafalgar Releasing

Trafalgar Releasing adalah pemimpin pasar dan pemenang penghargaan dalam distribusi acara global dan bekerja dengan mitra-mitranya untukmempertemukan audiens dengan hiburan dan seni. Trafalgar Releasing adalah bagian integral dari Trafalgar Entertainment Group.

Daftar musik Trafalgar Releasing meliputi The Cure – Anniversary 1978-2018 Live in Hyde Park London, The Music Center presents Joni 75: A Birthday Celebration, Coldplay: A Head Full of Dreams (directed by Mat Whitecross), Burn the Stage: the Movie (film feature pertama dari grup K-Pop BTS), Muse: Drones World Tour, Sophie Fiennes' Grace Jones: Bloodlight and Bami, David Gilmour Live at Pompeii, Roger Waters The Wall, Rammstein: Paris and Black Sabbath: The End of The End, juga berkolaborasi dengan Nick Cave and the Bad Seeds; Distant Sky – Live in Copenhagen, One More Time with Feeling (directed by Andrew Dominik) dan 20,000 Days on Earth.

Seri teater kami meliputi pemenang penghargaan Tony, The King & I: From The London Palladium, Michael Grandage's acclaimed production Red starring Alfred Molina, Funny Girl The Musical starring Sheridan Smith, the Olivier dan pemenang penghargaan Tony, An American in Paris: The Musical, The Rocky Horror Show Live, Kenneth Branagh Theatre Company’s live season dan Monty Python Live.

Trafalgar Releasing bekerja dengan beberapa rumah & perusahaan paling terkenal di dunia; mendistribusikan konten seni bertaraf dunia ke bioskop di seluruh dunia dari Royal Shakespeare Company dan Royal Opera House. Mereka juga mendistribusikannya di Inggris, konten dari Bolshoi Ballet, Glyndebourne, dan The Metropolitan Opera.

Tentang BookMyShow

BookMyShow adalah platform hiburan terbesar di Asia dengan kehadirannya di negara-negara India, Indonesia, Sri Lanka, UEA, Singapura, dan Malaysia. Layanan BookMyShow terdiri dari pembelian tiket bioskop, event, pemesanan karaoke online (KTV), tiket olahraga. BookMyShow memberikan pengalaman terbaik, baik secara digital maupun di lapangan di berbagai acara. Di seluruh pasar, BookMyShow hari ini menjual lebih dari 20 juta tiket per bulan, memiliki lebih dari 100 juta unduhan, menarik lebih dari 50 juta pengunjung per bulan dengan lebih dari 2 miliar page views.

Media Inquiries

[email protected]

BookMyShow Southeast Asia

Terkait

Load more