Minggu, 22 September 2019

Aktris Jeon Mi Sun Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

Aktris Jeon Mi Sun diduga mengakhir nyawanya sendiri.

Tinwarotul Fatonah
Jeon Mi Sun. (Instagram)
Jeon Mi Sun. (Instagram)

Matamata.com - Sabtu (29/6/2019), aktris Korea Selatan Jeon Mi Sun ditemukan tewas diduga akibat bunuh diri.

Dilansir dari Soompi, jenazah Jeon Mi Sun pertama kali ditemukan oleh manajernya di kamar mandi hotel di kawasan Jeonju, Jeolla Utara, Korea Selatan.

Sang manajer kemudian memanggil pemadam kebakaran pada pukul 11:43 siang. Saat diperiksa, Jeon Mi Sun dinyatakan sudah tak bernyawa.

"Dia tidak bernafas, tidak sadar, tidak memiliki denyut nadi, dan jantungnya tidak berdetak ketika kami tiba," kata seorang petugas pemadam kebakaran.


Jeon Mi Sun. (Soompi)
Jeon Mi Sun. (Soompi)

Saat ini pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan. Dugaan sementara, Jeon Mi Sun mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Jeon Mi Sun diketahui berada di kawasan tersebut dalam rangka kegiatannya hadiri sebuah acara yang berlansung dari 28 hingga 30 Juni mendatang.

Jeon Mi Sun memulai debutnya sebagai aktris pada tahun 1990. Serial drama terbarunya berjudul He Is Psychometric. Sementara film terbarunya, The King's Letters segera tayang pada Juli mendatang.

Suara.com/Yazir Farouk

Catatan Redaksi: Hidup sering kali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecenderungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas atau rumah sakit terdekat.

Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email [email protected] dan telepon di 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemenkes di 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan, 24 jam.

Terkait

Load more