Sabtu, 24 Agustus 2019

Kepoin 7 Drama Korea Unggulan di Bulan Juli yuk!

Siapa yang udah nggak sabar lihat akting Cha Eun Woo ASTRO?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Shin Se Kyung dan Cha Eun Woo (Instagram/@mbcdrama_now)
Shin Se Kyung dan Cha Eun Woo (Instagram/@mbcdrama_now)

Matamata.com - Bulan baru artinya akan ada drama Korea baru yang siap tayang. Tidak seperti bulan Juni yang banjir komedi romantis, K-Drama bulan Juli bakal didominasi genre kriminal dan misteri.

Siapa yang sudah nungguin Cha Eun Woo ASTRO usai pesona gantengnya bikin meleleh di My ID is Gangnam Beauty? Siap-siap deh karena di drama Korea bulan Juli dia bakal jadi pangeran tampan pendamping Shin Se Kyung.

Yuk kepoin bareng 7 drama Korea unggulan bulan Juli.

1. Designated Survivor: 60 Days (tvN)


Designated Survivor: 60 Days (Instagram)
Designated Survivor: 60 Days (Instagram)

Drama Senin-Selasa mendatang dari tvN, Designated Survivor: 60 Days siap tayang di bulan Juli. Drama ini merupakan remake Korea dari serial TV Amerika bertajuk Designated Survivor lho.

K-Drama ini berkisah tentang apa yang terjadi ketika seorang politisi yang tidak berpengalaman akhirnya menjadi Presiden Amerika Serikat setelah sebuah ledakan membunuh mantan presiden dan semua orang lainnya dalam garis suksesi presiden. Peran penting ini jatuh ke tangan Ji Jin Hee.

Di sini Ji Jin Hee berperan sebagai Park Mu Jin, kepala Kementerian Lingkungan Hidup. Dialah 'Designated Survivor' yang akhirnya menjabat presiden Republik Korea setelah serangan teroris mendadak pada Majelis Nasional. Dia memiliki waktu 60 hari sebagai presiden untuk menemukan kebenaran di balik serangan teroris dan melindungi keluarga dan negaranya.

Drama ini juga dibintangi oleh Heo Joon Ho, Kang Han Na, Bae Jong Ok, Kim Gyu Ri, Son Seok Gu, Choi Yoon Young, Choi Jae Sung, Lee Moo Saeng, dan Kim Joo Heon. Designated Survivor: 60 Days siap tayang pada 1 Juli 2019 usai Abyss tamat.

2. Watcher (OCN)

Watcher (Instagram)
Watcher (Instagram)

Drama mendatang OCN bertajuk Watcher siap mendebarkan jantung para penikmat drama Korea. Ini merupakan drama terbaru Han Su Kyu usai Romantic Teacher Doctor Kim yang sukses merajai rating 2017 lalu.

Drama akhir pekan yang turut dibintangi oleh Seo Kang Joon dan Kim Hyun Joo ini menceritakan kisah sekelompok tim anti-korupsi yang berusaha mengungkap korupsi dalam kepolisian. Han Suk Kyu akan memimpin tim sebagai petugas polisi Do Chi Kwang, sementara Seo Kang Joon akan berperan sebagai polisi Kim Young Goon, dan Kim Hyun Joo akan mengambil peran pengacara Han Tae Joo.

Saksikan keseruannya mulai 6 Juli mendatang.

3. Hotel Del Luna (tvN)

Hotel Del Luna (Instagram)
Hotel Del Luna (Instagram)

Arthdal Chronicles part 2 akan sementara digantikan oleh drama lain sebelum berlanjut ke part 3. Dialah Hotel Del Luna, drama terbaru IU dan Yeo Jin Goo.

Bergenre romantis, horor, dan fantasi, Hotel Del Luna akan menceritakan kisah seorang pengusaha hotel elit bernama Goo Chan Sung (diperankan oleh Yeo Jin Goo) yang akhirnya menjalankan hotel berhantu. Hotel berhantu ini dimiliki oleh Jang Man Wol (diperankan oleh IU) yang cantik tapi pemarah. Jang Man Wol ini hidup di bawah kutukan sebagai hukuman atas kesalahan masa lalunya.

Ngeri-ngeri sedap, drama ini bakal tayang mulai 13 Juli mendatang.

4. Rookie Historian Goo Hae Ryung (MBC)

Rookie Historian Goo Hae Ryung (Instagram)
Rookie Historian Goo Hae Ryung (Instagram)

Cha Eun Woo ASTRO dan Shin Se Kyung siap beradu akting di drama Korea terbaru. K-Drama MBC terbaru berjudul Rookie Historian Goo Hae Ryung ini telah membagikan teaser foto perdana yang memperlihatkan chemistry dua pemeran utama.

Rookie Historian Goo Hae Ryung adalah drama sejarah fiksi yang dibuat di Dinasti Joseon pada abad ke-19. Tokoh wanita di drama ini akan berjuang melawan prasangka usang berdasarkan gender dan status sosial.

Shin Se Kyung akan memerankan Goo Hae Ryung, seorang sejarawan magang berani dan cerdas yang berencana untuk membalikkan nilai-nilai masyarakatnya.

Cha Eun Woo ASTRO akan berperan sebagai Pangeran Yi Rim yang kesepian yang belum pernah berkencan dengan siapa pun. Meskipun dia merupakan pewaris tahta dan seorang novelis roman populer, sang pangeran hidup terisolasi dari dunia.

Saksikan chemistry maut keduanya mulai 17 Juli 2019 usai One Spring Night tamat.

5. Justice (KBS)

Justice (Soompi)
Justice (Soompi)

Justice dibintangi oleh Choi Jin Hyuk sebagai pengacara Lee Tae Kyung, yang membuat kesepakatan dengan iblis untuk membalas dendam. Sementara Son Hyun Joo sebagai Son Woo Yong, seorang pria yang menjadi jahat demi keluarganya. Keduanya bergabung dalam penyelidikan VVIP Korea Selatan setelah beberapa aktris hilang secara misterius.

Drama yang juga dibintangi si cantik Nana ini siap tayang mulai 17 Juli 2019. Saksikan ketegangannya usai Angel's Last Mission: Love tamat ya.

6. Doctor Room (SBS)

Doctor Room (Soompi)
Doctor Room (Soompi)

Nokdu Flower siap digantikan drama kedokteran. Doctor Room yang dibintangi Ji Sung ini bakal mengudara di Bulan Juli.

Doctor Room berkisah tentang kehidupan para dokter. Setiap episode akan menunjukkan perjuangan dokter menyembuhkan pasien dengan penyakit misterius atau kronis.

Ji Sung akan berperan sebagai dokter jenius Cha Yo Han, profesor anestesiologi termuda. Lee Se Young akan memerankan Kang Si Young, seorang ahli anestesi. Sementara Lee Kyu Hyung juga telah dikonfirmasi untuk bermain sebagai jaksa Son Suk Ki.

Saksikan dramanya mulai 19 Juli ya.

7. Welcome 2 Life (MBC)

Rain, Lim Ji Yeon dan Kwak Si Yang (Soompi)
Rain, Lim Ji Yeon dan Kwak Si Yang (Soompi)

Buat yang sudah kangen dengan pesona suami Kim Tae Hee, Rain usai K-Drama Sketch boleh nih merapat. Rain, Lim Ji Yeon dan Kwak Si Yang telah dikonfirmasi untuk drama Korea Senin-Selasa mendatang di MBC bertajuk Welcome 2 Life.

Welcome 2 Life adalah drama fantasi yang berkisah tentang seorang pengacara egois yang membantu orang jahat lolos dari hukum. Suatu hari ia tersedot ke alam semesta paralel dalam sebuah kecelakaan dan mulai menjalani kehidupan yang sama sekali baru sebagai jaksa yang jujur.

Rain akan berperan sebagai pengacara egois Lee Jae Sang. Sebagai pengacara ace dari JK Law Firm, salah satu dari lima firma hukum nasional, ia adalah orang yang bisa melakukan berbagai cara untuk menang. Namun, karena kecelakaan lalu lintas, ia tersedot ke alam semesta paralel dan mulai menjalani kehidupan sebagai jaksa yang jujur.

Sementara itu, Lim Ji Yeon akan memerankan mantan pacar Lee Jae Sang, Ra Si On, seorang detektif yang bertindak sebelum dia berpikir. Meskipun Ra Si On memiliki kepribadian yang tangguh, dia juga orang yang hangat dan polos.

Setelah putus dengan Lee Jae Sang 10 tahun yang lalu, hubungan keduanya memburuk. Namun, di alam semesta paralel, dia adalah seorang ibu yang cerdas, energik, dan optimis yang mendukung Lee Jae Sang dengan cinta dan kepercayaan sebagai istrinya.

Sementara itu Kwak Si Yang akan mengambil peran sebagai Goo Dong Taek, mitra kepercayaan Ra Si On. Sebagai seorang perwira polisi, ia dikenal karena kepribadiannya yang berapi-api, tapi lembut di dalam.

Saksikan mulai 29 Juli usai Investigation Couple 2.

Hayo, mau nonton yang mana?

Terkait

Load more