Senin, 09 Desember 2019

Bantah Han Seo Hee Mantan Trainee-nya, Ini Kata YG Entertainment

Han Seo Hee yang terlibat kasus B.I iKON tak diakui sebagai mantan trainee YG Entertainment.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Han Seo Hee (Instagram/@hxxsxxhee)
Han Seo Hee (Instagram/@hxxsxxhee)

Matamata.com - Masih ingat dengan kabar kasus pembelian narkoba yang menimpa B.I iKON? Memasuki babak baru berita ini, beredar sanggahan dari pihak YG Entertainment yang mengatakan Han Seo Hee bukan mantan trainee mereka. 

Dilansir dari Soompi, agensi artis ini menegaskan jika nama Han Seo Hee tak pernah terdaftar dalam keluarga besar YG Entertainment, meskipun sebatas jadi mantan trainee.

"A, orang yang dikenal sebagai informan tidak pernah menjadi trainee di bawah YG Entertainment," tegas YG Entertaintment dalam rilis tertanggal 17 Juni 2019.

Dalam rilis yang dikeluarkanY G Entertainment itu, pihak agensi juga menyayangkan media yang sejak awal memberitakan Han Seo Hee sebagai mantan trainee dibawah bimbingannya.


"Meskipun kami telah meminta media untuk melakukan koreksi, informasi salah terus dilaporkan. Karena itu, kami ingin menegaskan kembali fakta (bahwa 'A' bukan trainee YG) melalui pernyataan resmi ini," tulis YG Entertainment dalam rilisnya.

Han Seo Hee (instagram.com/hxxsxxhee)
Han Seo Hee (instagram.com/hxxsxxhee)

Sebelumnya, nama Han Seo Hee memang jadi sorotan semenjak melibatkan B.I iKON dalam kasus narkoba yang membelitnya. Wanita cantik ini mengatakan jika dia pernah mengirimkan narkoba jenis LSD pada B.I iKON pada tahun 2006 lalu.

Han Seo Hee dan Kim Han Bin alias B.I eks iKON (Kolase Soompi/Instagram)
Han Seo Hee dan Kim Han Bin alias B.I eks iKON (Kolase Soompi/Instagram)

Han Seo Hee bahkan sempat memberi keterangan terperinci tentang lokasi tempat ia mengantarkan narkoba pesanan B.I iKON itu, yaitu asrama iKON yang ditempati boy group ini pada 2006 lalu.

Suara.com/Rima Suliastini

Terkait

Load more