Selasa, 19 November 2019

Blak-blakan Taeyeon SNSD Alami Depresi, Banjir Dukungan!

Taeyeon bilang di Insta Story kalau dia sempat berjuang mengatasi depresi.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Taeyeon SNSD (Instagram/@taeyeon_ss)
Taeyeon SNSD (Instagram/@taeyeon_ss)

Matamata.com - Pada 16 Juni, Taeyeon SNSD menjawab beragam pertanyaan penggemar di Instagram Stories-nya. Yang mengejutkan, idol K-Pop tersebut blak-blakan tentang perjuangannya baru-baru ini melawan depresi

Dilansir Soompi selama tanya jawab informal, Taeyeon menjawab pertanyaan dengan jujur. Dia berujar "Tidak" untuk pertanyaan seperti, "Apakah Anda baik-baik saja?", "Apakah Anda menonton sepak bola tadi malam?", Dan "Apakah Anda membaca komentar YouTube?"

Beberapa orang menolak jawaban blak-blakan Taeyeon yang singkat. Member SNSD itu bahkan dibilang tidak sopan.

Ketika seorang penggemar mengiriminya pesan, "Tidak apa-apa jika Anda tidak memposting apa pun di Instagram, tidak apa-apa hanya dengan berkomunikasi dengan kami di story seperti ini."


Taeyeon menjawab, "Saya sudah muak selama beberapa waktu yang lalu. Tolong mengerti mengapa saya menahan diri dari memposting di media sosial. Terima kasih dan saya minta maaf. "

Taeyeon SNSD (Instagram/@taeyeon_ss)
Taeyeon SNSD (Instagram/@taeyeon_ss)

Namun, ketika ada satu orang menulis kepadanya, “Apakah ini gangguan bipolar? Tsk tsk"

Taeyeon pun memberikan jawaban yang jujur tapi tegas. "Tidak, saya menderita depresi. Saya bekerja keras untuk menjadi lebih baik melalui perawatan dengan antidepresan. Apakah itu depresi atau gangguan bipolar, tolong jangan 'tsk' dan memperlakukan orang dengan tidak hormat. Mereka semua adalah pasien yang menderita. ”

Taeyeon selanjutnya menanggapi dengan hangat para penggemar yang mengaku berjuang mengatasi depresi sepertinya. Dia menguatkan penggemar kalau segalanya akan baik-baik saja.

Seorang penggemar menulis, "Kamu adalah seseorang yang memberi saya begitu banyak kekuatan dan kenyamanan, dan saya sedih bahwa saya tidak dapat membantu menghibur Anda sebagai balasan."

Taeyeon SNSD (Instagram/@taeyeon_ss)
Taeyeon SNSD (Instagram/@taeyeon_ss)

Taeyeon membalas, "Tidak, Anda memberi saya banyak kenyamanan. Itu sebabnya saya suka berbicara dengan penggemar, saya mendapatkan banyak kekuatan dari berkomunikasi dengan Anda. Terima kasih. "Dalam balasan berikutnya, dia menambahkan," Saya sangat berterima kasih bahwa Anda mendengarkan musik saya dan mendukung saya. Saya mendapatkan kekuatan dari Anda setiap hari. "

Taeyeon pun mnegaku jika bicara dengan penggemar lewat Insta Story memberinya semangat. Taeyeon minta maaf telah membuat penggemarnya khawatir dan berjanji akan merawat diri lebih baik.

"Saya memutuskan untuk berbicara dengan Anda hari ini karena saya perlu menambah semangat. Saya merasa seperti diperhatikan oleh Anda semua. Saya akan baik-baik saja. Saya minta maaf karena membuat Anda khawatir, tetapi saya pikir ini adalah cara lain bagi kita untuk saling mengenal lebih baik. Saya akan merawat diri sendiri dengan lebih baik. Untuk para penggemar yang pantas mendapatkan semua hal baik di dunia," tutup Taeyeon.

Taeyeon SNSD (Instagram/@taeyeon_ss)
Taeyeon SNSD (Instagram/@taeyeon_ss)

Taeyeon baru-baru ini menyelesaikan tur Jepangnya melalui Fukuoka, Osaka, Nagoya, dan Tokyo.

Semangat Taeyeon!

Terkait

Load more