Minggu, 25 Agustus 2019

Berat Badan Turun Drastis, Jung Il Woo Berbagi Rahasianya

Berat badan Jung Il Woo susut sampai 13 Kg lho.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Jung Il Woo.[Allkpop]
Jung Il Woo.[Allkpop]

Matamata.com - Aktor Korea Jung Il Woo sangat dirindukan penggemarnya karena sempat vakum 2 tahun karena wamil. Mulai wamil pada 2016 dan keluar tahun 2018, sahabat Lee Min Ho ini pun segera menyusun jadwal kerjanya.

Ketika menghadiri acara Acces Showbiz Tonight, Jung Il Woo mengatakan jika dia sempat kerepotan balik ke dunia peran. Bukan karena kemampuannya menurun tapi dia mengalami kelebihan berat badan.

Demi mengatasi hal ini, Jung Il Woo langsung mengambil cara ekstrem dengan menerapkan diet ketat.

Dia bercerita bahkan melewatkan momen sarapan demi mengoptimalkan pembakaran kalori. Jadi setelah bangun tidur, aktor 32 tahun ini memilih langsung pergi ke Gym untuk berolahraga.


Setelah itu, pada siang hari, sahabat kental Lee Minho ini akan menyantap makanan padat berupa dada ayam tanpa lemak atau ubi manis.

Jung Il Woo [Allkpop]
Jung Il Woo [Allkpop]

Setelah makan siang, Jung Il Woo kembali berolahraga untu yang kedua kalinya. Rutinitas ini dia jalani selama 20 hari dan bobot tubuhnya susut 13 kg.

Rupanya bukan kali ini saja Jung Il Woo melakukan diet ekstrem. Hancinema pernah mengabarkan jika Jung Il Woo pernah menurunkan berat badannya hingga 14 kg dalam waktu kurang dari sebulan. Tentu saja semua ini dia lakukan demi peran.

Jung Il Woo. (Instagram/@jilwww)
Jung Il Woo. (Instagram/@jilwww)

Rahasia utama Jung Il Woo terletak pada konsistensi dan asupan yang dia pilih. Dia rutin olahraga 2 sampai 3 kali sehari dan hanya mengkonsumsi dada ayam bebas lemak, telur, dan ubi manis.

Suara.com/Rima Suliastini

Terkait

Load more