Minggu, 25 Agustus 2019

Dirikan Agensi Sendiri, Kang Daniel Akan Menjabat Sebagai CEO

Kang Daniel sudah siap debut nih!

Linda Rahmadanti
Kang Daniel Wanna One
Kang Daniel Wanna One

Matamata.com - Mempunyai sejuta pesona yang berhasil memikat begitu banyak penggemar wanita, Kang Daniel memang menjadi salah satu fenomena tersendiri di dunia hiburan Kpop.

Kang Daniel memang mempunyai segudang prestasi yang pantas diakui, salah satunya adalah berhasil meraih vote tertinggi dalam Produce 101 Season 2.

Salah satu mantan pentolan grup Wanna One ini diketahui beberapa waktu lalu sempat terkena konflik dengan agensi lamanya, LM Entertaiment. Ternyata hal tersebut membuat aktivitas solo Kang Daniel pasca era Wanna One tertunda.

Dilansir dari laman Allkpop, Kang Daniel sempat menghilang dari publik beberapa bulan. Meski demikian, hal tersebut tidak membuat para penggemarnya menghilang.


Kang Daniel tetap menjadi sorotan, bahkan pengikutnya di media sosial terus naik. Ada ratusan ribu penonton saat ia melakukan siaran langsung di Instagram.

Kang Daniel. (Instagram/@thisisdaniel_k)
Kang Daniel. (Instagram/@thisisdaniel_k)

Namanya juga tercantum sebagai idol dengan reputasi brand tertinggi dengan aktivitasnya yang minim. Saat ini, ia siap memulai langkah baru dengan agengsi sendiri.

Kang Daniel akan mengatur kegiatan dirinya sendiri. Tak hanya menjadi artis, ia juga akan menjabat sebagai CEO di agensi baru yang didirikan sendiri.

Rencana tersebut terungkap ketika dirinya menyapa para penggemar melalui live Instagram dan kini para penggemar pun sangat antusias menyambut debut solonya.

Kang Daniel. (Instagram/@thisisdaniel_k)
Kang Daniel. (Instagram/@thisisdaniel_k)

Agengsi yang didirikan Kang Daniel bernama KONNECT. Nama itu diambil dari kata 'Korea' dan 'Connect'. Saat ini pengaruh Kpop di kancah dunia memang semakin kuat, termasuk debut solo Kang Daniel yang sudah lama dinanti.

"Kang Daniel memutuskan untuk mendirikan agensi sendiri setelah mempertimbangkan berbagai hal dan strategi agensi yang cocok untuk menangani aktivitasnya dalam jangka panjang," ungkap salah satu sumber perwarkilan agensi.

Suara.com/Kintan Sekarwangi

Terkait

Load more