Selasa, 25 Juni 2019

Bikin Iri! Mantan Personil Girl Band Miss A Dipacari Crazy Rich Singapura

Kabar mantan personil Girl Band Miss A dipacari Crazy Rich Singapura ini menghebohkan.

Tinwarotul Fatonah
Meng Jia. (Instagram/@mjbaby0203)
Meng Jia. (Instagram/@mjbaby0203)

Matamata.com - Meng Jia atau yang lebih akrab disapa Jia, mantan personil girl band Miss A diketahui sedang menjalin asmara dengan anak pengusaha Singapura yang kaya raya.

Jia berpacaran dengan Elroy Cheo. Pria tersebut bukan pria biasa, ia merupakan anak seorang pengusahan sukses asal Singapura. Dilansir dari laman Allkpop, Elroy adalah anak dari Cheo Tong Choon.

Ia adalah bos perusahaan minyak kelapa sawit Mewah Internasional. Ternyata sebelum berpacaran dengan Jia, Elroy pernah merajut kasih dengan penyanyi dan aktris top Taiwan, Elva Hsiao.

Hubungan Jia dengan Elroy jadi perbincangan hangat karena pria tersebut adalah pewaris kekayaan Mewah Internasional yang mencapai triliunan.


Bahkan ayah Elroy, pernah berada di daftar 50 orang terkaya di Singapura. Ia menempati posisi 43 pada tahun 2016.

Jia pertama kali dikenal sebagai artis Korea yang pernah tergabung dalam girl band Miss A bersama Bae Suzy. Namun, Jia berasalah dari China.

Meng Jia dan Elroy Cheo. (Instagram/@elroxcheo)
Meng Jia dan Elroy Cheo. (Instagram/@elroxcheo)

Setelah kontraknya dengan JYP Entertaiment habis, Jia kini lebih aktif berkarier di China. Sejak 2016, Jia bergabung dengan Banana Culture Music.

Jia dan kekasihnya sering memamerkan kemesraan mereka, terutama di Instagram Elroy. Namun beberapa waktu lalu, Jia mengunggah fotonya bersama adik Arissa Cheo, sosislita yang juga mantan istri Vaness Wu.

Tentu kabar tentang mereka berdua sedang menjalin kasih ini menjadi perbincangan hangat terutama di kalangan para wanita yang iri dengan Jia. Mereka menganggap Jia seorang wanita yang beruntung karena mempunyai pacar yang kaya juga tampan.

Suara.com/Kintan Sekarwangi

Terkait

Terkini