Senin, 16 September 2019

Daebak, Aktor Korea Ini Traktir Semua Stafnya Liburan ke Hawaii

Baik banget Namgoong Min!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Namgoong Min (Instagram/@min_namkoong)
Namgoong Min (Instagram/@min_namkoong)

Matamata.com - Baru-baru ini aksi aktor Korea Namgoong Min curi perhatian. Pasalnya dia berniat mentraktir para staf K-Drama Doctor Prisoner untuk menunjukkan rasa terima kasihnya.

Menurut sumber terdekat, Nam Goong Min akan membawa semua stafnya dari drama yang dibintanginya tersebut liburan ke Hawaii dengan menggunakan uangnya sendiri.

''Nam Goong Min akan pergi ke Hawaii bersama staf yang bekerja keras di drama Korea Rabu Kamis, Doctor Prisoner. Dia akan membayar semua biaya dengan uangnya sendiri,'' ungkap sumber terdekat dilansir dari Koreaboo.

Doctor Prisoner (Soompi)
Doctor Prisoner (Soompi)

 


Doctor Prisoner, yang menayangkan episode terakhirnya hari ini (15/5/2019) memang sukses mencatat rating penonton yang signifikan. Ketika drama mencapai peringkat audiens yang tinggi, perusahaan penyiaran dan staf produksi biasanya setuju untuk membayari liburan bagi para pemain dan anggota staf, tapi tidak demikian dengan Doctor Prisoner yang terhalang berbagai keadaan.

Namun, sepertinya Nam Goong Min sendiri yang menawarkan diri untuk mengajak semua orang berlibur sembari merayakan kesuksesan drama mereka. Keren!

Namgoong Min (Soompi)
Namgoong Min (Soompi)

Baik banget ya Namgoong Min!

Terkait

Load more