Minggu, 20 Oktober 2019

Debut Solonya Sukses, Begini Ungkapan Hati Chen EXO

Kamu sudah denger lagu debut solo Chen EXO belum?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Chen EXO (Soompi)
Chen EXO (Soompi)

Matamata.com - Chen EXO telah melakukan debut solo yang mengesankan! Pada 1 April pukul 6 malam waktu Korea, Chen merilis mini album pertamanya yang sangat dinanti bertajuk "April and A Flower" melalui berbagai situs musik online.

Judul lagu Beautiful Goodbye memenangkan tempat pertama di tujuh tangga lagu musik realtime utama di Korea termasuk Melon, Genie, Buggs, Soribada, Olleh Music, Momople, dan Naver Music.

Selain itu, album mini tunggal Chen tersebut juga memamerkan keberhasilan globalnya dengan memuncaki tangga lagu Top Album iTunes di seluruh dunia, menyapu No. 1 di setidaknya 32 negara yang berbeda.

Chen EXO (Soompi)
Chen EXO (Soompi)

 


Dalam sebuah wawancara baru-baru ini pada 2 April, Chen berbicara tentang kesuksesan album solo barunya. ''Sambil mempersiapkan album solo, daripada memikirkan peringkat, hati saya dipenuhi dengan rasa syukur karena rasanya sangat bermakna bahkan hanya dengan rilisnya album saya."

Chen berbagi, ''Ini menjadi pengalaman yang baik untuk dapat melihat detail kecil di luar apa yang sudah saya ketahui tentang kerja keras dan upaya staf yang telah bekerja sama dengan saya, dan saya pikir ini adalah kesempatan yang baik untuk melihat ke belakang lagi pada diri saya sendiri. Saya tidak memikirkan peringkat di tangga lagu, tetapi saya sangat terkejut dan senang bahwa banyak orang menyatakan minat mereka dan mendengarkan lagu setelah rilis.

''Di masa depan, saya ingin untuk menunjukkan sisi saya yang bekerja lebih keras untuk terus tumbuh, dan saya benar-benar ingin menyampaikan terima kasih sekali lagi,'' tambah Chen EXO.

Chen EXO (Soompi)
Chen EXO (Soompi)

 

Beautiful Goodbye adalah balada emosional dengan permainan piano mendetail yang mengiringi vokal merdu Chen saat ia bernyanyi tentang persiapan mengucapkan selamat tinggal kepada kekasihnya. Lagu ini langsung merajai beberapa tangga lagu dunia, lho.

Selamat untuk debut solo Chen EXO.

Terkait

Load more