Minggu, 25 Agustus 2019

Jalani Investigasi Polisi, Seungri Tetap Charming Pakai Makeup?

Seungri katanya sempat ke salon sebelum jalani investigasi. Kok niat ya!

Tinwarotul Fatonah
Seungri BIGBANG (Soompi)
Seungri BIGBANG (Soompi)

Matamata.com - Seungri, mantan member grup BIGBANG,  sedang disorot belakangan ini karena diduga terlibat berbagai kasus berat di Korea Selatan. Beberapa nama pesohor bahkan turut terseret kasus Seungri ini.

Sebagai tersangka, Seungri harus memenuhi kewajibannya untuk hadir dalam investigasi dan memberikan keterangan pada pihak kepolisian.

Baru-baru ini, warga Korea ada yang melihat Seungri masuk ke sebuah salon. Diduga, Seungri menyempatkan diri untuk pakai makeup sebelum proses investigasi berlangsung.

Koreaboo melaporkan jika saksi yang diberi inisial B ini melihat Seungri masuk ke salon langganan para artis di kawasan Gangnam, Seoul. Member BIGBANG lainnya pun diketahui sering menggunakan jasa salon ini.


Seungri.(Instagram/@seungriseyo)
Seungri.(Instagram/@seungriseyo)

Menurut pengakuan B, Seungri masuk salon tersebut pada tanggal 14 dan 26 Maret lalu, yakni pagi hari sesaat sebelum investigasi.

Menurut B, Seungri pakai makeup yang cukup tebal dan meminta riasan mata yang lebih spesifik agar terlihat tegas.

''Seakan dia ingin tampil untuk pertunjukan besar,'' ungkap B, seperti yang dilansir dari Koreaboo.

B sendiri mengatakan jika tidak ada masalah dengan makeup yang tebal. Hanya saja, hal ini memperlihatkan seolah-olah Seungri tidak merasa bersalah sedikit pun.

Seungri.(Instagram/@seungriseyo)
Seungri. (Instagram/@seungriseyo)

''Kesal saja melihat selebriti yang tanpa penyesalan,'' ujar B.

Sementara itu, seorang makeup artist yang diberi inisial C juga mengatakan hal yang sama. Dia menyesalkan sikap Seungri yang sempat menggunakan makeup sebelum ke kantor polisi.

''Memakai riasan mata tebal di kantor polisi seperti sebuah simbol yang menunjukkan bahwa orang tersebut yakin dirinya tak bersalah," jelas C soal kabar Seungri pakai makeup sebelum berangkat untuk diinvestigasi.

DewiKu.com/Rima Suliastini

Terkait

Load more