Minggu, 31 Mei 2020

Sukses Bintangi Encounter, Park Bo Gum Ingin Jajal Peran Ini

Kira-kira Park Bo Gum ingin menaklukkan peran apa lagi nih?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Park Bo Gum (Sumarni/Suara.com)
Park Bo Gum (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Park Bo Gum memang aktor Korea Selatan multitalenta. Lawan main Song Hye Kyo di Encounter ini selalu ingin mencoba berbagai macam peran supaya skill aktingnya terasah. 

"Oh banyak sekali peran yang saya belum pernah lakoni. Namanya aktor harus selalu belajar sesuatu yang baru," ucap Park Bo Gum dalam jumpa pers pada Suara.com di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2019).

Lelaki 25 tahun ini mengaku sangat menikmati kariernya di dunia seni peran. Pasalnya, dia bisa mengekspresikan banyak hal lewat karakter yang dimainkan.


"Setiap kali saya lakoni sebuah peran bisa merasakan kehidupan orang lain. Itu yang menarik. Kadang ada suatu perasaan yang belum pernah saya rasakan dan saya bisa rasakan lewat peran ini," tutur Park Bo Gum.

"Saya juga bisa mengerti 'Oh kalau jadi dia seperti itu', saya bersyukur menjadi aktor tentunya," sambungnya lagi.

Selanjutnya, Park Bo Gum pun meminta saran kepada para wartawan dan fans beruntung yang bisa menghadiri jumpa pers sore tadi soal peran apa yang cocok untuknya di masa depan.

Beragam teriakan pun menggema. Satu di antaranya, ada fans yang ingin melihat Park Bo Gum menjadi seorang koki hingga berakting di film bergenre horor.

"Baiklah akan saya ingat saran itu," kata Park Bo Gum.

Park Bo Gum. [Sumarni/Suara.com]
Park Bo Gum. [Sumarni/Suara.com]

Seperti diketahui, Park Bo Gum bersiap menyapa fans Tanah Air pada Sabtu (23/3/2019). Acara bertajuk "Park Bo Gum Asia Tour: Good Day" ini akan digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan sekira pukul 18.30 WIB.

Sebelumnya, lawan main Song Hye Kyo ini sempat mengadakan fan meeting di Tanah Air, tepatnya pada 13 Januari 2017. Tak cuma itu, dia juga pernah tampil di ajang KBS Music Bank In Jakarta di tahun yang sama.

Suara.com/Sumarni

Terkait

Load more