Minggu, 15 September 2019

Kolaborasi Besar, Hyun Bin Ditawari Drama Penulis My Love From The Star

Park Ji Eun terakhir menulis drama Lee Min Ho, The Legend of the Blue Sea.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Hyun Bin ditawari main drama penulis My Love From The Star (Soompi)
Hyun Bin ditawari main drama penulis My Love From The Star (Soompi)

Matamata.com - Wow, pencinta drama Korea bakal dibuat luar biasa senang kali ini. Bagimana tidak, Hyun Bin siap main K-Drama penulis My Love From The Star lho.

Yup, kolaborasi luar biasa mungkin akan segera tiba. Dilansir Soompi pada 8 Maret, dilaporkan bahwa Hyun Bin sedang dalam pembicaraan untuk bertemu dengan penulis skenario Park Ji Eun.

Park Ji Eun adalah penulis skenario yang bertanggung jawab atas banyak drama hit, seperti Queen of Housewives, Queen of Reversals, My Love From The Star, The Producers, dan The Legend of the Blue Sea. Dia telah bekerja dengan beberapa pemain Korea terbesar di masa lalu sebut saja Jun Ji Hyun, Kim Soo Hyun, Lee Min Ho, dan Kim Nam Joo.

Drama My Love From The Star (Soompi)
Drama My Love From The Star (Soompi)

 


Seorang sumber yang mewakili penulis skenario menyatakan, "Kami belum memiliki detail untuk dibagikan, tetapi memang benar bahwa kami menghubungi Hyun Bin untuk memeriksa jadwalnya."

Agensi Hyun Bin, VAST Entertainment juga mengkonfirmasi bahwa kedua belah pihak telah berbicara tentang jadwal Hyun Bin. ''Namun, kami belum bertemu untuk membahas apa pun,'' jelas agensi.

Hyun Bin (Soompi)
Hyun Bin (Soompi)

 

Park Ji Eun saat ini sedang mengerjakan sebuah drama baru yang akan mengudara pada paruh kedua tahun ini. Sampai sekarang, segala sesuatu mulai dari judul hingga genre dan alur cerita masih dirahasiakan.

Namun, tampaknya Park Ji Eun mungkin mengincar Hyun Bin untuk peran utama. Sementara itu Hyun Bin baru saja menyelesaikan drama Memories of The Alhambra bersama Park Shin Hye.

Park Shin Hye dan Hyun Bin di Drama Memories of the Alhambra (Soompi)
Park Shin Hye dan Hyun Bin di Drama Memories of the Alhambra (Soompi)

 

Ada yang excited dengan kabar ini?

Terkait

Load more