Minggu, 15 September 2019

5 Drama Korea Terbaper di Bulan Desember

Bisa jadi tontonan seru di akhir tahunmu.

Tinwarotul Fatonah | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Park Shin Hye dan Hyun Bin di Drama Memories of the Alhambra (Soompi)
Park Shin Hye dan Hyun Bin di Drama Memories of the Alhambra (Soompi)

Matamata.com - Setiap bulan, penggemar drama Korea selalu menantikan KDrama baru yang siap tayang. Termasuk bulan Desember nih yang nggak mau kalah menayangkan drama-drama pilihan yang siap bikin kamu baper maksimal.

Buat penggemar Hyun Bin dan Han Chae Young siap-siap merapat. Di bulan Desember ini Hyun Bin akan kembali memamerkan karisma mematikannya setelah vakum tiga tahun dari layar kaca. Sementara itu, pesona cantik Barbie Korea siap ditampilkan Han Chae Young yang terakhir membintangi drama 5 tahun lalu.

Kalau kamu udah nggak sabar, ini dia 5 drama terbaper bulan Desember.

1. Memories of The Alhambra (tvN)


Park Shin Hye dan Hyun Bin di Drama Memories of the Alhambra (Soompi)
Park Shin Hye dan Hyun Bin di Drama Memories of the Alhambra (Soompi)

Kombinasi Hyun Bin dan Park Shin Hye saja sudah membuat drama ini layak dinantikan. Apalagi Memories of The Alhambra ditulis oleh Song Jae Jung yang dikenal dengan drama berplot unik seperti Queen In Hyun's Man, Nine: 9 Times Time Travel, dan W.

Drama ini menceritakan CEO sebuah perusahaan investasi, Yoo Jin Woo (Hyun Bin) yang melakukan perjalanan ke Spanyol untuk sebuah bisnis setelah perusahaannya mengalami kemunduran karena pengkhianatan seorang teman. Di sana, dia tinggal di sebuah hostel tua yang dimiliki oleh mantan gitaris klasik bernama Jung Hee Joo (Park Shin Hye). Keduanya terjerat dalam insiden misterius.

Drama yang bergenre fantasy, romance, dan thriller ini juga akan dibintangi oleh Chanyeol EXO yang berperan sebagai adik Park Shin Hye bernama Jung Se Joo. Doi adalah seorang programmer jenius yang tampaknya memegang kunci penting dalam cerita ini.

Penasaran? Memories of The Alhambra akan tayang mulai 1 Desember 2018 di slot tayang Sabtu dan Minggu menggantikan Room No. 9. Jangan lewatkan!

2. Fates and Furies (SBS)

Fates and Furies (SBS) (Soompi)
Fates and Furies (SBS) (Soompi)

Jo Sang Wook dan Lee Min Jung kembali dipertemukan sebagai sepasang kekasih setelah drama Cunning Single Lady tahun 2014 silam. Fates and Furies juga akan dibintangi oleh So Yi Hyun dan Lee Ki Woo.

Drama ini akan menceritakan kisah empat orang yang hidupnya rumit dan terjalin oleh nasib dan dendam. Ini akan berkisah tentang seorang wanita yang mencoba mengubah nasibnya dengan mendekati seorang pria. Wanita itu mengatakan kebohongan hingga pria itu jatuh cinta dan menganggapnya sebagai takdirnya.

Lalu, akan ada wanita kedua yang mencoba memenangkan hati seorang pria karena alasan egoisnya sendiri. Serta ada pria kedua yang penuh amarah dan mencoba untuk merebut wanita yang dicintainya kembali padanya.

Fates and Furies akan tayang mulai 1 Desember 2018. Drama ini tayang setiap Sabtu langsung sebanyak 4 episode sekali tayang.

3. A Pledge To God (MBC)

A Pledge To God (MBC) (Soompi)
A Pledge To God (MBC) (Soompi)

Yang udah kangen dengan aktris berjuluk Barbie Korea, Han Chae Young layak menantikan drama satu ini. A Pledge To God merupakan drama comeback Han Chae Young di layar kaca setelah 5 tahun silam.

A Pledge to God adalah melodrama tentang pasangan suami istri yang memilih untuk mengesampingkan etika dan moral mereka untuk menyelamatkan nyawa anak-anak mereka yang sekarat.

Han Chae Young akan berperan sebagai Seo Ji Young, pembawa berita dan MC talk show yang mengabdikan hidupnya untuk anak-anaknya. Bae Soo Bin akan berperan sebagai Kim Jae Wook, pewaris perusahaan arsitektur besar yang rela melakukan apapun untuk melindungi keluarga dan anak-anaknya.

Siap-siap mewek menyaksikan chemistry mereka mulai 1 Desember 2018 setiap Sabtu. Drama ini akan menggantikan Hide and Seek dengan 4 episode sekaligus sekali tayang.

4. Less Than Evil (MBC)

 Less Than Evil (MBC) (Soompi)
Less Than Evil (MBC) (Soompi)

Setelah Jang Hyuk, MBC siap menyuguhkan kembali karisma ahjussi rasa oppa lewat akting menawan Shin Ha Kyun. Less Than Evil merupakan kombinasi drama, psikologi dan kejahatan yang berpotensi membuatmu nggak bisa tidur.

Woo Tae Suk (Shin Ha Kyun) adalah seorang detektif yang berpengalaman dan mapan dengan karier profesional yang panjang. Tetapi terlepas dari semua itu dia adalah seorang manusia yang kesepian dan getir.

Hal ini karena hidupnya hanya berfokus pada penyelesaian kasus. Termasuk ketika Woo Tae Suk berhadapan dengan seorang psikopat, tetapi tak bisa menangkapnya karena kurangnya bukti.

Drama remake dari serial populer BBC berjudul Luther ini siap tayang mulai 3 Desember 2018. Less Than Evil mengisi slot tayang Senin dan Selasa Malam menggantikan Bad Papa.

5. My Strange Hero (SBS)

Yoo Seung Ho dan Jo Bo Ah di Drama My Strange Hero (Soompi)
Yoo Seung Ho dan Jo Bo Ah di Drama My Strange Hero (Soompi)

Pastikan hari Senin dan Selasa malammu diisi dengan tontonan yang lucu dan romantis seperti My Strange Hero. Drama ini dibintangi oleh si manis Yoo Seung Ho.

My Strange Hero adalah komedi romantis yang dibintangi oleh Yoo Seung Ho sebagai Kang Bok Soo. Dia adalah seorang bocah yang dikeluarkan dari sekolah setelah dituduh melakukan kekerasan terhadap siswa lain.

Bertahun-tahun kemudian, Kang Bok Soo kembali ke sekolah sebagai guru untuk membalaskan dendamnya. Sialnya, dia mendapati dirinya terjerat oleh serangkaian insiden baru yang tak terduga. Drama ini juga akan dibintangi Jo Bo Ah sebagai Son Soo Jung, cinta pertama Kang Bok Soo.

Drama terbaru Yoo Seung Ho ini akan menempati slot tayang Senin dan Selasa malam mulai 10 Desember 2018. My Strange Hero siap tayang setelah Death Song, mini drama yang dibintangi Lee Jong Suk tamat.

So, jangan lewatkan drama Korea Desember di atas ya.

Terkait

Load more