Jum'at, 06 Desember 2019

Wow, Jennie BLACKPINK Segera Rilis Album Solo Perdana

Kabarnya akan rilis tahun ini.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Jennie BLACKPINK (Instagram/@jennierubyjane)
Jennie BLACKPINK (Instagram/@jennierubyjane)

Matamata.com - BLINK, are you ready? Jennie BLACKPINK dikabarkan segera lakukan debut solo tahun ini.

Informasi ekslusif ini dilaporkan oleh media outlet Sport Donga pada hari ini, Kamis (18/10/2018). Kabarnya salah satu member girlband K-Pop BLACKPINK bernama asli Kim Jennie ini tengah mempersiapkan album solo perdana yang akan dirilis November mendatang.

Jennie dikabarkan sudah syuting MV untuk lagu solonya saat berada di Eropa baru-baru ini. Doi juga tengah mempersiapkan konten lain untuk albumnya. Menurut media tersebut, YG Entertainment juga secepatnya akan menginformasikan jadwal pasti perilisan albumnya.

BLACKPINK sendiri adalah girlband K-Pop yang debut sejak tahun 2016. Setelah sukses mengguncang industri musik Korea Selatan lewat BOOMBAYAH dan Whistle, BLACKPINK kembali membuktikan kesuksesannya lewat single terbaru berjudul DDU-DU DDU-DU.


Jennie BLACKPINK (Instagram/@jennierubyjane)
Jennie BLACKPINK (Instagram/@jennierubyjane)

Selama kiprah mengagumkan BLACKPINK dalam dua tahun terakhir, Jennie memang sudah menunjukkan talenta terbaiknya sebagai main rapper dan vokalis BLACKPINK. Enggak cuma karisma kerennya di atas panggung, Jennie juga populer dengan gaya busananya yang on point. Terbukti doi belum lama ini diangkat jadi Brand Ambassador Chanel.

Mengenai proyek solo penyanyi 22 tahun itu, YG Entertainment baru saja memberikan konfirmasinya. Agensi yang juga menaungi BIGBANG itu membenarkan kabar debut solo Jennie.

''Jennie sedang dalam persiapan terakhir untuk promosi album solo perdananya yang akan rilis tahun ini,'' ungkap YG Entertainment.

Sementara itu, BLACKPINK tengah bersiap untuk menggelar konser perdana mereka di Seoul pada 10 dan 11 November 2018.

BLACKPINK (Instagram/@blackpinkofficial)
BLACKPINK (Instagram/@blackpinkofficial)

Tunggu kabar selanjutnya tentang album solo Jennie BLACKPINK, ya.

Terkait

Load more