Rabu, 22 Januari 2020

Jo In Sung Ngaku Sulit Punya Pacar karena Terlalu Terkenal

''Pacarku bisa mengalami kesusahan hanya karena aku Jo In Sung.'' Duh!

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Jo In Sung (Instagram/@jo_insung)
Jo In Sung (Instagram/@jo_insung)

Matamata.com - Punya wajah tampan dan terkenal, pastilah semua berpikir kalau Jo In Sung gampang cari pacar. Sebaliknya, aktor drama Korea It's Okay That's Love ini justru mengaku sulit punya pacar karena popularitas dan ketampanannya. Kok, bisa ya?

Hal ini diungkapkannya langsung saat hadir sebagai bintang tamu di episode terbaru variety show Radio Star yang tayang di stasiun TV MBC pada Rabu (19/9/2018) kemarin. Saat itu doi mengatakan kalau popularitas justru membuatnya sulit punya kekasih.

''Aktor Jo In Sung sesungguhnya tidak seberuntung itu, kok,'' ungkapnya.

Aktor 37 tahun itu menambahkan. ''Ketika berkencan, pacarku bisa mengalami banyak kesusahan hanya karena aku Jo In Sung.''


Jo In Sung merasa hubungannya dengan sejumlah wanita tidak berhasil karena ketenarannya justru menyusahkan pasangannya. Menurut dia, banyak wanita yang memilih orang biasa karena cenderung tidak membebani.

''Aku pikir para wanita akan terbebani dengan ketenaranku. Inilah jeleknya berada di popularitas yang tinggi seperti ini. Mereka pikir aku gampang dapat pacar, padahal enggak. Mungkin lebih baik bagi mereka untuk berkencan dengan seseorang yang tidak terlalu membebani,'' ungkapnya.

Jo In Sung (Instagram/@jo_insung)
Jo In Sung (Instagram/@jo_insung)

Itulah kenapa menikah atau punya kekasih bukanlah prioritas Jo In Sung saat ini. Kalau merasa bosan dan kesepian, sang aktor lebih suka traveling bareng teman akrabnya, yakni D.O. EXO dan Lee Kwang Soo.

''Kita semua suka traveling dan selera makanan kita juga hampir sama. Meskipun bukan berarti gaya traveling kita sama. Aku suka jalan-jalan saat traveling, aku bisa jalan kaki seharian. Tapi D.O. kebalikannya, dia malas jalan,'' jelas Jo In Sung.

Jo In Sung juga menjelaskan kebiasaan para sahabatnya saat berlibur. ''D.O. dan Kwang Soo itu punya kesamaan. Mereka suka membuat reservasi di restoran mahal dan makan bareng. Selalu begitu.''

Jo In Sung, D.O. EXO dan Lee Kwang Soo  (Instagram/@masijacoke850714)
Jo In Sung, D.O. EXO dan Lee Kwang Soo (Instagram/@masijacoke850714)

Sementara itu, kehadiran Jo In Sung di Radio Star adalah untuk mempromosikan film barunya, The Great Battle. Doi nggak datang sendirian, melainkan juga bersama para cast lainnya, yakni Bae Sung Woo, Park Byung Eun dan Nam Joo Hyuk.

The Great Battle berkisah tentang peperangan selama 88 hari di Kota Ansi. Jo In Sung di sini berperan sebagai Yang Man Chun, jenderal besar yang bertugas menjaga benteng dan melindungi rakyatnya dalam peperangan terbesar di Asia Timur itu.

Filmnya sendiri rilis pada 19 September 2018 di Korea dan 21 September 2018 di Amerika. Ada yang udah nggak sabar nungguin film Jo In Sung di Indonesia?

Jo In Sung (Instagram/@jo_insung)
Jo In Sung (Instagram/@jo_insung)

Terkait

Load more