Kpop

Detail Kasus Goo Hara, Artis K-Pop yang Disebut Aniaya Kekasihnya

Kasusnya masih menunggu investigasi lebih lanjut.

Tinwarotul Fatonah | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Goo Hara (Instagram/@koohara__)
Goo Hara (Instagram/@koohara__)

Matamata.com - Goo Hara sedang jadi perbincangan hangat di Korea. Idol K-Pop dari girlband Kara yang juga seorang aktris itu disebut melakukan tindak penganiayaan terhadap mantan pacar yang berinisial A.

Goo Hara diduga mengamuk dan melakukan tindak kekerasan saat sang kekasih yang berprofesi sebagai hairstylist itu meminta putus. Kepolisian Gangnam menerima laporan adanya tindak kekerasan itu pada Kamis (13/9/2018).

Goo Hara (Instagram/@koohara__)
Goo Hara (Instagram/@koohara__)

Sebenarnya gimana sih kronologinya? Berikut yang Matamata.com rangkum dari berbagai sumber.

1. Pengakuan Goo Hara

Dilansir dari Soompi, kekasih Hara (sebut saja A), datang ke villa milik Hara di kawasan Nohyeon-dong pada (13/9/2018) pukul 1 dini hari waktu setempat. Karena tahu password rumah Goo Hara, A langsung menuju ke kamar sang aktris.

Lalu, Goo Hara yang sedang tidur ditendang oleh A. A juga merusak dan melempar perabotan yang ada di rumah Hara.

Mereka pun perang mulut yang diikuti oleh pertengkaran fisik. A mengalami luka di wajah dan Hara lebam-lebam di tubuhnya.

A melapor ke polisi. Saat dihubungi polisi, Hara bilang A masuk tanpa ijin dan memukulnya.

2. Bantahan Kekasih Goo Hara

Keesokan harinya, A melakukan wawancara dengan media dan menceritakan kejadian dari sisinya. A membantah mereka saling menganiaya. Doi bilang datang ke rumah Hara untuk minta putus secara baik-baik. Alasannya minta putus karena ada perbedaan sifat.

A bilang kalau lebam-lebam di tubuh Hara itu ada karena dia mencoba menenangkan Hara saat Hara memukul dan mencakarnya. A berpendapat dia tidak melakukan penganiayaan. Dia juga kaget pemberitaannya akan menjadi sebesar ini.

3. Dipanggil Pihak Kepolisian untuk Investigasi

Pihak pengacara Goo Hara dan kuasa hukum A dikabarkan sudah bertemu. Goo Hara dan kekasihnya pun sudah dipanggil oleh pihak kepolisian untuk diinvestigasi.

Kabar terbaru menyebutkan, pada hari ini (17/9/2018), Hara akhirnya merilis foto pemeriksaan lebam-lebam di tubuhnya. Hara juga merilis hasil diagnosis dari dokter kandungan dan ahli ortopedi.

Dokter kandungan menyatakan kalau sang aktris mengalami pendarahan dari uterus hingga vagina. Ahli tulang juga bilang kalau Hara positif mengalami cedera fisik.

Goo Hara (Instagram/@koohara__)
Goo Hara (Instagram/@koohara__)

Kasus ini akan menjalani investigasi lebih lanjut. Kita tunggu saja kabar selanjutnya ya!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report