Rabu, 19 Februari 2020

5 Drama Korea Romantis Terbaru yang Siap Temani Bulan Septembermu

Siap-siap baper ya :)

Tinwarotul Fatonah | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
100 Days My Prince (tvN)  (Instagram/@100daysmyprince.tvn)
100 Days My Prince (tvN) (Instagram/@100daysmyprince.tvn)

Matamata.com - Bulan September sebentar lagi tiba. Itu artinya ada drama Korea baru yang siap tayang di layar kaca. Kerennya lagi, September akan penuh dengan K-Drama romantis.

Yup, buat kamu yang suka baper dengan kisah cinta pasangan K-Drama, bersiaplah karena September akan membuatmu berkaca-kaca. Ditambah lagi, drama Korea terbaru ini akan dibintangi oleh oppa-oppa ganteng yang siap membuatmu jatuh hati.

Drama romantis apa yang akan tayang ya? Yuk kita intip sama-sama :)

1. Devilish Joy (DramaX)


Devilish Joy (DramaX)  (Instagram/@kdramastars_1)
Devilish Joy (DramaX) (Instagram/@kdramastars_1)

 

Bayangkan jika ingatan yang ada di kepalamu hanya bertahan sehari dan besoknya kamu melupakan semuanya. Inilah inti dari drama komedi romantis Devilish Joy.

Gong Ma Sung (Choi Jin Hyuk) adalah dokter bedah saraf yang pintar. Sayangnya, ia memiliki Cinderella Memory Sindrom akibat kecelakaan parah. Ingatannya hanya bertahan sehari, hingga setiap hari ia harus menulis apa yang terjadi untuk bisa diingat di hari berikutnya.

Semua berubah saat ia bertemu mantan aktris populer bernama Joo Gi Beum (Song Ha Yoon). Apa ya yang terjadi?

Drama ini bisa kamu saksikan mulai tanggal 5 September mendatang :)

2. 100 Days My Prince (tvN)

100 Days My Prince (tvN)  (Instagram/@100daysmyprince.tvn)
100 Days My Prince (tvN) (Instagram/@100daysmyprince.tvn)

 

EXO-L bersiaplah karena D.O. EXO is back. Yup, pemilik nama asli Do Kyung Soo ini akan menjadi peran utama di drama baru produksi tvN berjudul 100 Days My Prince.

Di drama bergenre historikal, romance dan komedi ini, D.O. akan berperan sebagai Lee Yeol, putra mahkota yang jatuh dari tebing dalam suatu usaha pembunuhan. Doi selamat, tapi hilang ingatan.

Lee Yeol yang punya nama dan kepribadian berbeda bertemu dengan Hong Sim yang diperankan Nam Ji Hyun. Dia adalah ketua dari kantor detektif pertama di Joseon.

Saksikan drama praproduksi ini setiap Senin dan Selasa malam mulai 10 September 2018 mendatang.

3. The Beauty Inside (JTBC)

The Beauty Inside (JTBC)  (Instagram/@leeminki.indonesia)
The Beauty Inside (JTBC) (Instagram/@leeminki.indonesia)

 


Buat kamu yang doyan cerita romantis berbalut fantasi, The Beauty Inside harus masuk daftar nontonmu bulan September ini. Drama ini merupakan remake dari film Korea tahun 2015 yang dibintangi Han Hyo Joo, Park Seo Joon, Lee Dong Wook, Yoo Yeon Seok, dan masih banyak lagi.

Han Se Kye, yang diperankan Seo Hyun Jin, adalah aktris populer yang tak pernah lepas dari rumor. Sejatinya ia punya rahasia yang tak diketahui siapa pun, yakni ia selalu bangun pagi dengan wajah dan tubuh yang berbeda selama seminggu setiap bulannya.

Suatu hari ia bertemu dengan Seo Do Jae, yang diperankan oleh Lee Min Ki. Ia adalah direktur perusahaan penerbangan yang punya kekurangan tak mampu mengenali wajah orang lain, kecuali Han Se Kye.

Udah merasa baper? Eits, kamu harus bersabar karena drama ini baru akan tayang pada tanggal 17 September menggantikan Life di JTBC.

4. Terius Behind Me (MBC)

Terius Behind Me (MBC)  (Instagram/@tk_at)
Terius Behind Me (MBC) (Instagram/@tk_at)

 

Kalau yang main So Ji Sub, sudah pasti pencinta drama Korea akan merasa baper abis. Apalagi di drama ini si oppa akan ditemani oleh Jung In Sun yang sukses menghibur pemirsa lewat aktingnya di drama lucu, Laughter in Waikiki.

Terius Behind Me berkisah tentang Kim Bon (So Ji Sub), seorang agen legendaris di National Intelligence Service (NIS). Doi nantinya akan menguak konspirasi besar dibalik kasus hilangnya suami Go Ae Rin (Jung In Sun).

Drama komedi romantis mata-mata ini akan tayang bulan September di MBC setelah drama Time usai. Sabar ya :)

5. The Third Charm (JTBC)

The Third Charm (JTBC)  (Instagram/@thethirdcharm.jtbc)
The Third Charm (JTBC) (Instagram/@thethirdcharm.jtbc)

 

My ID is Gangnam Beauty akan digantikan oleh drama komedi romantis yang tak kalah asyik. Pemeran utamanya tak lain dan tak bukan adalah si robot ganteng di Are You Human Too, Seo Kang Joon.

Di drama The Third Charm, Seo Kang Joon akan berperan sebagai On Joon Young, pelajar berusia 20 tahun yang punya sifat kaku, sangat rapi dan terorganisasi. Meskipun suka merencanakan berbagai hal, satu-satunya hal yang tidak bisa ia rencanakan adalah hubungan asmaranya.

Apalagi ketika akhirnya ia bertemu dengan Lee Young Jae (Esom), wanita yang punya sifat berkebalikan darinya dalam suatu kencan buta.

Drama ini tayang setiap Sabtu dan Minggu di JTBC.

So, kamu mau nonton drama yang mana :)

Terkait

Load more