Senin, 30 Maret 2020

Ricuh, Konser Wanna One di Jakarta Sempat Dihentikan Sementara

Konser Wanna One di Jakarta semalam sempat dihentikan. Kenapa ya?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Wanna One from Soompi
Wanna One from Soompi

Matamata.com - Saat yang dinanti-nanti para Wannable akhirnya datang juga. Idola mereka, Wanna One, menggelar konser perdana di ICE BSD, Tangerang pada Minggu 15 Juli 2018. Sayangnya aksi panggung Kang Daniel cs itu harus dihentikan sementara karena penonton ricuh.

Kehadiran boyband K-Pop jebolan ajang Produce 101 Season 2 tersebut memang sangat dinantikan oleh penggemarnya di tanah air. Kedatangan pertama mereka saat fan meeting pada 21 Januari lalu mendapat sambutan luar biasa. Jadi nggak heran kalau konser yang bertajuk "Wanna One World Tour - One: The World" itu begitu dinanti.

Wanna One from Soompi
Wanna One from Soompi

Konser yang dimulai pada pukul 19.20 WIB itu dibuka dengan lagu Burn In Up. Kang Daniel cs melanjutkan aksi panggung mereka dengan lagu-lagu hits lainnya seperti Never dan Energetic.

Namun setelah lagu Boomerang dinyanyikan, sempat terjadi kerusuhan. Para penonton di kategori VIP, CAT 1 dan CAT 2 saling mendorong agar bisa lebih dekat ke panggung. Akibatnya konser dihentikan selama 30 menit.


Wanna One from Soompi
Wanna One from Soompi

Konser perdana Wanna One di Jakarta ini dianggap sebagai kunjungan terakhir mereka di Indonesia. Pasalnya, boyband yang beranggotakan 11 orang yakni Joon Jisung, Ha Sung Won, Hwang Minhyun, Ong Sungwoo, Kim Jaehwan, Kang Daniel, Park Jihoon, Park Woojin, Bae Jinyoung, Lee Daehwi, serta Lai Guanlin itu akan bubar pada Desember 2018 mendatang.

Sementara itu pada konser semalam, Wanna One membawakan 19 lagu secara grup, solo, dan sub unit. Mereka tak lupa mengingatkan fan kalau keselamatan mereka adalah yang utama.

Wanna One from Soompi
Wanna One from Soompi

Semoga mereka kembali lagi ya :)

Terkait

Load more