Selasa, 22 Oktober 2019

Suzy dan Lee Seung Gi Dipastikan Bakal Reuni di Vagabond

Perwakilan SBS telah mengkonfirmasi jika Suzy dan Lee Seung Gi akan bergabung dalam drama Vagabond.

Galih Priatmojo | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Lee Seung Gi dan Suzy
Lee Seung Gi dan Suzy

Matamata.com - Perwakilan SBS telah mengkonfirmasi jika Suzy dan Lee Seung Gi akan bergabung dalam drama Vagabond. Drama ini merupakan proyek besar dari SBS yang dikabarkan menghabiskan dana sekitar Rp324 miliar.

“Ini merupakan drama praproduksi dan kami akan memulai syuting bulan Juni,” ujar perwakilan SBS.

Ia melanjutkan, “Saat ini kami memutuskan untuk syuting di Korea. Sebenarnya kami juga telah memilih lokasi syuting di luar negeri, tapi karena sekarang cuaca sangat panas syuting jadi sedikit tertunda.”

Vagabond akan disutradarai oleh Yu In Sik dan ditulis oleh Jang Young Cheol, yang sebelumnya bekerja sama untuk drama Giant. Yu In Sik sempat meraih penghargaan sutradara terbaik untuk drama Romantic Doctor Teacher Kim di 53rd Baeksang Arts Award.


Di Vagabond, Suzy akan berperan sebagai Go Hae Ri, agen dari Badan Intelijen Nasional. Ia adalah seorang putri dari Go kang Chul, seorang letnan dari Korps Marinir. Namun, kematian sang ayah membuatnya terpaksa menjadi Pegawai negeri Sipil level 7 demi bertanggung jawab atas keluarganya.

Sedangkan Lee Seung Gi akan bermain sebagai Cha Gun, seorang stuntman yang menjadikan Jackie Chan sebagai role model di kehidupannya. Ia menguasai banyak teknik beladiri mulai dari taekwondo, judo, boxing dan 19 seni bela diri lainnya.

Drama bertema mata-mata ini juga sudah mengantongi nama aktor Shin Sung Rok ke dalam jajaran pemain. Kisahnya sendiri tentang seorang pria biasa yang terlibat dalam investigasi kecelakaan pesawat dan korupsi di negaranya.

Kabar baiknya, drama ini merupakan reuni antara Suzy dan Lee Seung Gi setelah sukses membangun chemistry di drama Gu Family Book 5 tahun lalu.

Lee Seung Gi dan Suzy dalam drama Gu Family Book tahun 2013

Ada yang udah nungguin reunian mereka?

Sabar ya :)

Terkait

Load more