Dangdut

Rizky Billar Tidur di Pangkuannya, Lesty: Lelahnya Jadi Lillah ya Sayang

Lesty Kejora sudah panggil sayang Rizky Billar nih!

Linda Rahmadanti

Lesty Kejora dan Rizky Billar. (Youtube/BasukiSurodjo)
Lesty Kejora dan Rizky Billar. (Youtube/BasukiSurodjo)

Matamata.com - Hubungan asmara Lesty Kejora dan Rizky Billar masih menjadi topik yang menarik untuk dibahas. Terbaru, Lesty Kejora mengunggah potret Rizky Billar yang tertidur di pangkuannya. 

Postingan yang diunggah di Instagram Story itu hanya sesaat, karena kemudian dihapus oleh jawara Dangdut Academy itu. Tapi, unggahan itu terlanjur ditangkap layar sejumlah warganet.

Lesti Kejora menulis kata mesra untuk Rizky Billar. [Instagram]
Lesti Kejora menulis kata mesra untuk Rizky Billar. [Instagram]

"Insy Allah lelahnya jadi lillah ya sayang," tulis Lesti Kejora.

Unggahan ini pun langsung mendapat banyak tanggapan dari warganet. Tapi hingga kini, warganet masih penasaran, apakah kedekatan Rizky Billar dan Lesti Kejora sungguhan, atau cuma gimmick atau setingan.

Meski banyak yang gemas dengan pasangan ini, tapi tak sedikit pula warganet yg jengah dengan pemberitaan Lesti Kejora dan Rikzy Billar.

"Nanggung si, mau bikin dosa, dosa aja sekalian. Mau dihalalin, halalin sekalian. Kalau cuma buat gimmick juga nggak apa-apa. Tapi apa kaga kasian sama yang sudah ngfans berat? Sudah didoain yang baik-baik, eh yang didoain nya kayak begitu," kata akun @vickiiandii.

Rizky Billar liburan dengan Lesty Kejora (Tangkapan layar YouTube channel Rizky Billar)
Rizky Billar liburan dengan Lesty Kejora (Tangkapan layar YouTube channel Rizky Billar)

"Yah semoga aja Rizky Billar beneran serius ya, Lesti udah pakai hati banget. Cara nguji keseriusan sih kalau pas udah nggak viral. Apa masih gini Billar," ujar akun @sandy2025.

"Meraka mau pacaran mau nggak, terserah mereka sih. Lihat komen kayak berasa fans-fansnya heboh sendri sampe akun gosip. Lah kenapa memangnya kalau masuk gosip? Lah mereka aja terang-terangan kok tapi nggak mengiyakan. Doakan saja yang terbaik buat semuanya," timpal akun @citraeswe. (Ferry Noviandi)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report