cancel
Senin, 28 September 2020

Wika Salim Malu-Malu Ditanya Gandengan Baru, Benarkah Seorang Polisi?

Saat ditanya tentang identitas polisi yang diduga kekasih barunya itu, Wika Salim tersipu malu.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Wika Salim (MataMata.com/Alfian Winanto)
Wika Salim (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Saat ditanya tentang kabar kedekatannya dengan seorang polisi, pedangdut Wika Salim malu-malu. Gencar keduanya diisukan akan segera naik pelaminan. 

Saat ditanya tentang identitas polisi yang diduga kekasih barunya itu, perempuan berusia 28 tahun itu tampak terkejut dan tersipu malu “Polisi ya polisi, kok siapa sih? Kabar dari siapa ayo, gue aja nggak tahu,” kata Wika Salim di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/9/2020).

Pedangdut Wika Salim ketika ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/9). [Suara.com/Alfian Winanto]
Pedangdut Wika Salim ketika ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/9). [Suara.com/Alfian Winanto]

Wika Salim mendadak pura-pura lupa dan tak mengerti laki-laki mana yang diisukan dekat dengannya. Bahkan hingga saat ini, dia memastikan masih jomblo.  “Kok saya lupa yah? Yang mana yah? Soalnya saya emang masih available,” ungkapnya masih dengan malu-malu.


Terkait

Load more