cancel
Minggu, 27 September 2020

Gara-gara Diet, Cita Citata Harus Dilarikan ke Rumah Sakit

Cita Citata menderita sakit apa ya?

Tinwarotul Fatonah | Yuliani
cloud_download Baca offline
Cita Citata [MataMata.com/Alfian Winanto]
Cita Citata [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Cita Citata akhirnya mengabarkan kondisi terbarunya usai terbaring lemas di rumah sakit. Ia mengaku baik-baik saja.

Menurutnya, pelantun Goyang Dumang itu jatuh sakit lantaran diet yang salah.

"Buat semua temen temen baikku. Aku baik-baik saja. Ini karena aku diet pengen bikin muscle dan kecapekan aja. Jadi ada infeksi di lambungku," kata Cita Citata di Instagramnya, dikutip Minggu (9/8/2020).

Cita mengikut serangkaian tes virus corona atau COVID-19 sebelum dirawat. Cita Citata pun menjelaskan bahwa pemeriksaan bagian paru-paru dan sebagainya dijalani karena kondisi Indonesia saat ini.


Unggahan Cita Citata [Instagram/@cita_citata]
Unggahan Cita Citata [Instagram/@cita_citata]

"Karena lagi ada covid jadi protocolsnya agak panjang untuk istirahat di ruangan ini. Terima kasih atas doa dan perhatiannya. I love you," bebernya.

Seperti diketahui, Cita Citata sempat menulis lewat Instagram Story-nya kalau harus menjalani serangkaian tes COVID-19. Namun, ia menegaskan kondisinya baik-baik saja dan tidak terinfeksi virus tersebut.

Unggahannya itu pun banjir doa dari rekan artis. Tak hanya itu, Cita Citata juga dikejutkan dengan kehadiran sang mantan kekasih, Roy Geurts yang menjenguk.

Momen Ret Geurts sendiri dibagikan oleh Cita CItata di Instagram Story. Dalam postingan tersebut, dia juga menuliskan caption singkat, 'Thank You'.

Semoga lekas membaik Cita Citata! 

Terkait

Load more