cancel
Minggu, 20 September 2020

Nama Kafe Unik, Ayu Ting Ting Rupanya Terinspirasi dari Adik yang Suka Halu

"'Syifa bilang 'ya udah teh gue kan orangnya suka berhalu nih. Kenapa kita nggak namain aja DeHalu'," kata Ayu Ting Ting.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Ayu Ting Ting (MataMata.com/Ismail)
Ayu Ting Ting (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Kafe baru Ayu Ting Ting punya nama yang unik. Pedangdut hits ini mengaku terinspirasi dari sang adik, Assyifa Nuraini, yang suka berhalusinasi makanya menamai cafenya, DeHalu Cafe

"'Syifa bilang 'ya udah teh gue kan orangnya suka berhalu nih. Kenapa kita nggak namain aja DeHalu'," kata Ayu Ting Ting usai peresmian kafe tersebut di kawasan Jatiwaringin Jakarta Timur, Sabtu (8/8/2020).

Ayu Ting Ting (MataMata.com/Ismail)
Ayu Ting Ting (MataMata.com/Ismail)

Lokasi kafe cukup jauh dengan rumah Ayu di Depok, Jawa Barat. Lahannya yang luas menjadi salah satu pertimbangan memilih di Jatiwaringin. 

"Kalau di Depok tempatnya nggak besar kayak begini. Kan saya cari tempat parkir yang enak juga. Karena kan banyak banget namanya anak muda kalau malam minggu sering banget nongkrong," ujar Ayu.


Ayu Ting Ting [Suara.com/Ismail]
Ayu Ting Ting [Suara.com/Ismail]

Agar pengunjung nyaman, Ayu dan sang adik memang mementingkan tempat parkir yang luas. Harapannya, tamu yang datang juga banyak.

"Alhamdulillah dapatnya di sini. Tadinya mau di Bogor, sentul, tapi mungkin rejekinya di sini," katanya.

Ayu memberikan harga yang relatif murah untuk makanan dan minuman di kafenya karena menargetkan pengunjung dari kalangan anak muda. 

"Macam-macam makananya di sini. Ada roti bakar, makanannya juga harganya terjangkau. Kisaran harga 20 ribu sampai 35 ribu. Murahkan," ujar Ayu.

Wah, Ayu Ting Ting punya kafe baru nih! [Ismail]

Terkait

Load more