cancel
Rabu, 23 September 2020

Ayu Ting Ting dan Adiknya Buka Kafe Baru, Namanya Unik!

"Ini adalah usaha dari adik saya. Saya suport dari belakang. Saya sebagai kakak bangga dia bisa punya usaha seperti ini," kata Ayu Ting Ting.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Ayu Ting Ting (MataMata.com/Ismail)
Ayu Ting Ting (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Pedangdut Ayu Ting Ting dan adiknya, Assyifa Nuraini, membuka kafe di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur. Mereka sudah mulai membuka bisnis baru padahal pandemi virus corona belum berakhir. 

Kafe bernama DeHalu Cafe itu menyajikan minuman dan makanan ringan. Salah satu keunggulan kafenya menurut Ayu bisa jadi tempat nongkrong yang asyik.

"Ini adalah usaha dari adik saya. Saya suport dari belakang. Saya sebagai kakak bangga dia bisa punya usaha seperti ini," kata Ayu Ting Ting usai peresmian, Sabtu (8/8/2020).

Sejak dirinya belum sukses seperti sekarang, Ayu memang punya keninginan memiliki kafe. Selain bisa menambah penghasilan, tempat itu juga bisa jadi rumah keduanya.


Ayu Ting Ting [Suara.com/Ismail]
Ayu Ting Ting [Suara.com/Ismail]

"Saya ingin punya tempat tongkrongan sih sebenarnya. Bisa dibilang kalau cafe kan mewah. Tapi kalau ini sih kita bilangnya tempat tongkrongan. Ini ada temanya indoor dan outdoor. Doain usaha adik saya lancar banyak yang suka nongkrong di sini," kata Ayu.

Awalnya Ayu ingin membuka usaha tidak jauh dari lokasi rumahnya di Depok, Jawa Barat. Namun dia tak mendapat tempat yang cocok usai melakukan survey. 

"Kalau di Depok tempatnya nggak besar kayak begini. Kan saya cari tempat parkir yang enak juga. Karena kan banyak banget namanya anak muda kalau malam minggu sering banget nongkrong," ujar Ayu.

Ayu Ting Ting (MataMata.com/Ismail)
Ayu Ting Ting (MataMata.com/Ismail)

"Jadi saya cari parkirnya yang saya utamain supaya nggak ribet. Kebetulan di depok susah, harganya juga saya cari yang cocok juga. Alhamdulilah dapatnya di sini. Tadinya mau di Bogor, sentul, tapi mungkin rejekinya di sini," katanya lagi.

Wow, selamat Ayu Ting Ting dan Syifa atas pembukaan kafe barunya. [Ismail]

Terkait

Load more