cancel
Minggu, 27 September 2020

Makin Dibully usai Coba Bunuh Diri, Clara Gopa Makin Drop

Baru sehari di rumah, kondisi Clara Gopa kembali drop.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Clara Gopa Duo Semangka (MataMata.com/Revi)
Clara Gopa Duo Semangka (MataMata.com/Revi)

Matamata.com - Clara Gopa sempat melakukan upaya bunuh diri karena depresi dibully netizen. Setelah dirawat dua hari di rumah sakit, Clara Gopa akhirnya dipulangkan. Namun baru sehari di rumah, kondisi pelantun Tresnomu Oplosan itu kembali drop.

“Soalnya Clara baca lagi komentar hater, dibully terus. Makanya dia makin ngedrop,” kata Billy, asisten Clara Gopa kepada tim Matamata.com, Jumat (7/8/2020).

Sejak pagi tadi, Clara Gopa terus dilanda perasaan sedih dan terpuruk. Ia merasa serba salah karena apapun yang dilakukan tidak pernah benar di mata netizen.

“Clara udah minta maaf ke Atta, tapi apa yang didapat sekarang? Bully lagi, katanya minta maaf itu nggak tulus. Jadi harusnya mesti gimana,” ujar asisten sang biduan.


Isi DM Clara Gopa ke Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@insta.nyinyir)
Isi DM Clara Gopa ke Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@insta.nyinyir)

Sang asisten sebenarnya juga ikut merasa bersalah. Karena dirinya lah yang memberikan handphone itu pada Clara Gopa. Padahal tujuan awalnya untuk menghibur artis tersebut.

“Dia kan mungkin merasa bosan, aku kasih handphone buat main gim. Tapi ternyata dia malah buka media sosial. Ngeliat lagi ada komentar jahat, makanya sekarang aku ambil lagi ponselnya,” papar Billy.

Pihak keluarga dan manajemen sebenarnya telah berusaha menghibur dengan memberikan kejutan pada Clara Gopa. Namun sayang hal itu terasa sia-sia karena perundungan yang diterima membuatnya sakit hati.

“Padahal malamnya dia seneng banget, makan malam gitu kita kasih surprise. Eh paginya drop lagi. Ya gara-gara itu, dibully,” tutur  Billy.

Baru sehari di rumah, kondisi Clara Gopa justru semakin drop. Ia menjadi sangat murung setelah kembali mendapat bully warganet di media sosial.

Clara Gopa usai mencoba bunuh diri. [Instagram]
Clara Gopa usai mencoba bunuh diri. [Instagram]

Percobaan bunuh diri Clara Gopa

Pedangdut Clara Gopa melakukan upaya bunuh diri pada Selasa (4/8/2020) dengan menyayat pergelangan tangan. Ia diduga depresi lantaran tidak kuat menahan bully dari warganet setelah frontal bilang suka pada Atta Halilintar.

Kejadian itu berlangsung saat Clara Gopa menginap di salah satu hotel kawasan Malang, Jawa Timur. Keberadaannya di sana setelah ia bersama tim baru saja pulang dari liburan ke berbagai kota.

"Kejadiannya pagi, pas aku ambil makanan di bawah. Terus pas nganter ke kamar, dia (Clara) sudah terbaring lemas dan tangannya berdarah," kata Billy, asisten Clara Gopa saat dihubungi Matamata.com, Kamis (6/8/2020).

Billy meyakini Clara Gopa menyayat tangannya dengan silet. Sebab benda tersebut ditemukan di lantai saat personel Duo Semangka itu tidak sadarkan diri.

"Clara tahu aku suka bawa silet setiap ke mana-mana. Karena digunain buat raut pensil alis. Aku minta tolong, panggil papi (manajer). Karena sudah takut aja. Terus langsung dibawa ke rumah sakit," imbuhnya. 

(Rena Pangesti)

Terkait

Load more