cancel
Minggu, 27 September 2020

Dilarikan ke RS, Clara Gopa Nyaris Bunuh Diri

Clara Gopa melukai tangannya dengan silet lantaran depresi dibully gara-gara Atta Halilintar.

Madinah
cloud_download Baca offline
Clara Gopa (MataMata.com/Evi Ariska)
Clara Gopa (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Clara Gopa dikabarkan melakukan percobaan bunuh diri pada Selasa (4/8/2020) dengan menyayat pergelangan tangan.

Ia diduga depresi lantaran tidak kuat menahan bully dari netizen setelah frontal bilang suka pada Atta Halilintar.

Kejadian itu berlangsung saat Clara Gopa menginap di salah satu hotel kawasan Malang, Jawa Timur. Keberadaannya di sana setelah ia bersama tim baru saja pulang dari liburan ke berbagai kota.

"Kejadiannya pagi, pas aku ambil makanan di bawah. Terus pas nganter ke kamar, dia (Clara) sudah terbaring lemas dan tangannya berdarah," kata Billy, asisten Clara Gopa saat dihubungi Suara.com, Kamis (6/8/2020).


Clara Gopa usai mencoba bunuh diri. [Instagram]
Clara Gopa usai mencoba bunuh diri. [Instagram]

Billy meyakini Clara Gopa menyayat tangannya dengan silet. Sebab benda tersebut ditemukan di lantai saat personel Duo Semangka itu tidak sadarkan diri.

"Clara tahu aku suka bawa silet setiap kemana-mana. Karena digunain buat raut pensil alis," terang Bily.

Panik karena darah mengalir dari tangan kiri Clara Gopa, Billy langsung menghubungi manajer yang kamarnya berada di samping sang biduan.

"Aku minta tolong, panggil papi (manajer). Karena sudah takut aja. Terus langsung dibawa ke rumah sakit," imbuhnya.

Clara Gopa [Suara,com/Evi]
Clara Gopa [Suara,com/Evi]

Clara Gopa pun dirawat di rumah sakit selama dua hari dan kini sudah pulang ke rumahnya di Malang. Hanya saja untuk saat ini ia butuh banyak istirahat.

"Namanya habis ada kejadian ini, masih recovery aja di rumah. Kita juga berusaha menghibur dia supaya enggak stress,” kata Billy

Mewakili Clara Gopa, Billy berharap tidak ada lagi bully yang ditujukkan pada artisnya. Sebab hal itu bisa merusak mentalnya.

"Tolong berhenti bully Clara, dia sudah minta maaf ke Atta sama Aurel dan fansnya mereka. Kasian, karena bisa depresi," pinta Billy. (Rena Pangesti)

Catatan Redaksi : Hidup seringkali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecederungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di puskesmas atau rumah sakit terdekat.

Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com dan telepon 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemkes 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan 24 jam.

Terkait

Load more