cancel
Minggu, 27 September 2020

Bantah Digaji 20% oleh Jenita Janet, Mantan Suami: Semuanya Masuk ke Dia

"Nggak (terima jatah 20 persen dari Janet). Misalkan ada off air, manggung nominalnya misalnya 100 perak semuanya masuk ke dia tanpa dipotong dulu ke saya," terang Alif.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Jenita Janet. (Matamata.com/Herwanto)
Jenita Janet. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Mantan suami Jenita Janet, Alif Hedi Nurmaulid membantah dirinya menerima 20% dari setiap job yang diterima oleh sang pedangdut cantik. 

Dengan jelas, Alif mengungkapkan jika uang tersebut masuk semua ke rekening Jenita Janet. 

"Nggak (terima jatah 20 persen dari Janet). Misalkan ada off air, manggung nominalnya misalnya 100 perak semuanya masuk ke dia tanpa dipotong dulu ke saya," terang Alif, usai sidang di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barar, Selasa (4/8/2020).


Meski demikian, Alif tak meminta uang tersebut kepada Jenita Janet. Alif beranggapan, uang hasil kerja kerasnya sebagai manejer Janeta Janet adalah haknya milik mantan istrinya.

"Karena saya beranggapan bahwa ini keluarga, yaitu hak bareng-bareng lah. Itu kan saya mulai semuanya dari nol sama dia kok," ucap Alif.

Lebih lanjut, Alif mengatakan jika ia juga turut berjuang membesarkan nama Jenita Janet di awal karier. 

"Dulu, terus terang saya berangkat ke Jakarta jual aset juga. Saya jual drum, aset yang harusnya saya pakai untuk cita-cita saya sendiri. Tapi karena dia ingin menggapai cita cita-citanya, ya sudah yuk saya modalin deh ke Jakarta. Kami punya uang sedikit kami bagi untuk keperluan ke jakarta. Saya juga deal di awal karier dia," beber Alif.

Mantan suami Jenita Janet, Alif Hedi Nurmaulid [Suara.com/Herwanto]
Mantan suami Jenita Janet, Alif Hedi Nurmaulid [Suara.com/Herwanto]

Sekadar informasi, Alif mengugat harta gono-gino dengan Janeta Janet. Dalam tuntutannya, Alif meminta enam harta untuk dibagi dua. Keenam harta tersebut adalah sebuah rumah di Gading Serpong, tanah dan rumah di Jatirahayu, Bekasi, Jawa Barat, dan satu apartemen di  Pasteur, Bandung.

Selain itu, Alif juga meminta harta gono gini berupa satu unit mobil Toyota Alphard, Honda Civic, dan sepeda motor Harley Davidson.

Jenita Janet dan Alif Hedi Nurmaulid menikah pada 2010. Pada Mei 2020, Pengadilan Agama Bekasi memutus cerai keduanya. Selam 10 tahun menikah, pasangan ini belum dikaruniai anak. (Herwanto)

Terkait

Load more