cancel
Senin, 21 September 2020

Adu Gaya 5 Pedangdut Sebelum dan Sesudah Terkenal, Manglingi Abis!

Gimana nih penampilan Rizki dan Ridho DA2 sebelum dan sesudah terkenal?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Rizki Ridho DA2. (Instagram/@da2_rizki123)
Rizki Ridho DA2. (Instagram/@da2_rizki123)

Matamata.com - Tak dapat dipungkiri, saat berada di atas panggung, penampilan seorang penyanyi dangdut atau pedangdut memang memegang peranan penting. Agar menarik perhatian penontonnya, mereka harus selalu memperhatikan penampilannya mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki. 

Itulah yang dilakukan para pedangdut ini setelah namanya mulai dikenal. Agar penampilannya sebagai publik figur lebih sempurna, perawatan wajah hingga merubah gaya rambut dilakoni oleh mereka. 

Berikut 5 gaya pedangdut jebolan televisi nasional sebelum dan sesudah terkenal. Kpeoin di bawah ini yuk!

1. Lesty Kejora


Listy Kejora (kolase/instagram.com/lestykejora)
Listy Kejora (kolase/instagram.com/lestykejora)

Wajah cantik Lesty Kejora tidak berubah sejak awal kariernya. Saat sedang di panggung lah penampilannya lebih banyak berubah.

Penyanyi yang memiliki nama lengkap Lestiani Andryani ini memulai kariernya di bidang tarik suara saat menjadi juara pertama dalam ajang dangdut D'Academy. Lesty  baruvmengeluarkan single pertamanya berjudul Kejora tahun 2014

2. Putri Isnari

Putri (kolase/instagram.com/da4_putri03)
Putri (kolase/instagram.com/da4_putri03)

Putri tetap manis sampai sekarang tanpa atau dengan makeup. Di bandingkan sebelum terkenal, saat ini penampilan Putri terlihat semakin dewasa.

Baru-baru ini ia terlihat mengenakan hijab di media sosialnya. Putri Isnari atau yang lebih dikenal dengan Putri, merupakan juara 2 D'Academy Musim Ke-4 asal Kota Balikpapan.

3. Evi Masamba

Evi Masamba (kolase/instagram.com/evi_masamba_real)
Evi Masamba (kolase/instagram.com/evi_masamba_real)

Tak banyak yang berubah dari penampilan Evi. Pesonanya tetap terpancar di mana saja, terutama saat menaklukkan panggung dengan suara emasnya.

Pedangdut yang memiliki nama asli Evi Anggraini ini merupakan jebolan D'Academy 2 dan menjadi juara pertamanya. Salah satu penampilan Evi Anggraini yang paling memikat adalah ketika ia membawakan lagu Bumi pun Turut Menangis milik Rita Sugiarto di babak wildcard D Academy 2.

4. Jirayut

Jirayut (kolase/instagram.com/jirayutdaa4official)
Jirayut (kolase/instagram.com/jirayutdaa4official)

Sejak masuk ke ajang D'Academy Asia 4, Jirayut tampak mengganti gaya rambutnya. Jirayut yang ramah senyum membuat wajahnya selalu terlihat menggemaskan.

Pedangdut berkebangsaan Thailand ini memiliki nama asli Afisan Jehdueramae. Jirayut didapuk menjadi host D'Academy Asia 4 usai gugur saat mengikuti ajang sebagai kontestan. 

5. Rizki dan Ridho

Rizki dan Ridho (kolase/instagram.com/da2_rizki123)
Rizki dan Ridho (kolase/instagram.com/da2_rizki123)

Kembar identik Rizki dan Ridho DA2 juga tak banyak berubah meskipun sekarang semakin terkenal. Kini mereka lebih terlihat berisi dan mengganti gaya rambutnya serta penampilannya.

Baik dalam keseharian atau pun saat berada di panggung, keduanya tetap kompak. Rizki dan Ridho menjadi kontestan ajang D'Academy musim kedua.

Itulah tadi gaya pedangdut sebelum dan sesudah terkenal. Yang mana nih favoritmu? [Hani]

Terkait

Load more