cancel
Selasa, 29 September 2020

Angkat Mantan Suami Jadi Manajer, Ini Alasan Jenita Janet

Jenita Janet blak-blakan soal alasannya mengangkat sang mantan suaminya menjadi manajer.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Jenita Janet. (Matamata.com/Herwanto)
Jenita Janet. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Jenita Janet mengangkat sang suami menjadi manajernya dan memberikan gaji profesional. Oleh karena itulah, ia masih heran dengan mantan suaminya, Alif Hedi Nurmaulid yang masih menuntut harta gono-gini. 

Kekinian, Jenita Janet blak-blakan mengungkapkan awal mula ia meminta Alif sebagai manajernya. 

Saat itu, Jenita Janet tergabung dalam grup Duo Racun yang telah memiliki label serta manajemen sendiri. Saat itu, pelantun "Direject" itu tak mau publik tahu soal status pernikahannya.


"Suami saya tinggal di Bandung karena saya ada kerjaan di Jakarta. Dan dari manajemen yang lama itu tidak mau publik tahu kalau Janet sudah punya suami," ujar Jenita Janet, saat ditemui di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Selasa (4/8/2020).

"Dia menghargai itu, akhirnya dia di Bandung saya di Jakarta. Saya berkarier di Jakarta dari saya mulai masuk duo," ungkap Jenita Janet.

Lebih lanjut, Jenita Janet memilih untuk bersolo karier usai mundur dari Duo Racun. 

"Ketika saya keluar dari manajemen saya mengangkat, mengambil eks suami saya untuk jadi manajer, untuk meneruskan perjuangan saya setelah saya membangun image, membangun kerjaan saya di entertaiment. Saya nggak mau perjuangan saya di situ saja, ketika saya bermasalah dengan label," tuturnya.

"Akhirnya saya fight lagi. Saya ke Bandung, saya ambil mantan suami saya untuk jadi manajer. Di situ posisinya, saya mengambil mantan suami saya ketika saya sudah ada di titik puncak dengan lagu 'Direject'," imbunya. 

Jenita Janet mengetahui kalau Alif tak memiliki pengalaman sebagai seorang manajer. Namun hal itu tak masalah bagi Janet, karena ia ingin mengangkat derajat suami. Selain itu, ia juga berharap, dengan mengangkat Alif jadi manajer, rumah tangga mereka menjadi lebih harmonis.

Pedangdut Jenita Janet saat akan memasuki ruang sidang  untuk mengikuti sidang gugatan harta dengan mantan suaminya, Alief Nurmaulid di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Selasa (4/8). [Suara.com/Alfian Winanto]
Pedangdut Jenita Janet saat akan memasuki ruang sidang untuk mengikuti sidang gugatan harta dengan mantan suaminya, Alief Nurmaulid di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Selasa (4/8). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Saya berniat mengangkat dia jadi seorang manajer karena saya tahu punya tanggung jawab sebagai istri. Saya nggak mau dibilang istri yang menelantarkan suami, yang tidak memenuhi tanggung jawab seorang suami lahir ataupun batin. Makanya saya ngambil dia sebagai manajer saya salah satunya itu alasannya saya ingin bersama-sama," ucapnya.

Menjadi manajer Jenita Janet yang istrinya sendiri, Alif tetap dibayar layaknya seorang pekerja profesional. Alif mendapat jatah 20 persen dari penampilan Janet, baik on air maupun off air.

"Saya tahu mantan suami saya pada saat belum ada penghasilan, belum ada kerjaan. Apakah tidak indah ketika saya punya kerjaan dan penghasilan yang lumayan saya itu kasih kesempatan pada mantan suami saya untuk mendapatkan penghasilan ini. Kami bersepakat untuk dia mendapatkan 20 persen  dari pekerjaan saya," kata Jenita Janet. (Herwanto)

Terkait

Load more