cancel
Kamis, 24 September 2020

Malu Deh! Kadung Sindir Via Vallen Nggak Oke, Kristina Kini Minta Maaf

Usai tuding Via Vallen klaim lagunya, Kristina akui bersalah.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Kristina dan Via Vallen (Kolase Instagram @kristinadangdut/Matamata.com)
Kristina dan Via Vallen (Kolase Instagram @kristinadangdut/Matamata.com)

Matamata.com - Video Kristina yang memberikan sindiran menohok kepada Via Vallen viral di media sosial.

Dalam video itu, Kristina sedang reaction video klip Via Vallen yang menyanyikan lagu berjudul 'Secawan Madu'.

Terang-terangan, Kristina memberikan sindiran pedas jika pelantun lagu 'Sayang' itu sudah mengklaim lagunya.

Seperti yang kita tahu, lagu 'Secawan Madu' dulunya pernah dipopulerkan oleh Kristina.


Kristina react video Via Vallen (Instagram @mak_lamis)
Kristina react video Via Vallen (Instagram @mak_lamis)

"Padahal musiknya program doang loh, programnya juga nggak oke sebenarnya. Yah rezeki dia lah. Kan ada yang lebih keren. Ini biasa aja sebenarnya sih. Nggak ada lagi kali musik, lagi sepi nggak ada lagu lagi," kata Kristina.

Kristina semakin memberikan sindiran pedas tatkala mengetahui video Via Vallen tersebut telah 36 juta kali.

"Nah ini dia, (penonton) 36 juta sekian-sekian, luar biasa, dia mengatasnamakan bahwa secawan madu itu lagunya dia, Via Vallen. Oke. Pantesan ada yang berantem di sosial media. Yang berantem sih orang lain, bukan Gue,"

"Katanya adalah Via Vallen mengatasnamakan bahwa itu memang lagu dia, dia yang pertama kali yang menyanyikan. Dengan membuat judul official music video. Tanpa mencantumkan official," lanjutnya. 

Via Vallen (Instagram @mak_lamis)
Via Vallen (Instagram @mak_lamis)

Tak berselang lama, video lama Via Vallen ikut viral di media sosial. Dalam video tersebut Via mengaku jika ia hanya recycle lagu 'Secawan Madu'.

Tak pelak jika pernyataan Via Vallen itu langsung mematahkan tudingan Kristina sebelumnya.

"Single yang terbaru ini recycle judulnya Secawan Madu. Dulu udah populer banget dibawain sama Mbak Kristina," ucap Via Vallen.

Sadar dirinya salah, Kristina bersama tim-nya lantas langsung mengutarakan permintaan maafnya.

"Maaf pada kesempatan ini kepada Via Vallen, saya tidak bermaksud untuk mencemarkan nama baik siapapun. Ini semua atas kelalaian atau kekhilafan saya sendiri karena saya kurang teliti dan tidak cek ricek kembali," kata Kristina.

Terkait

Load more