cancel
Rabu, 05 Agustus 2020

Dikabarkan Pacaran dengan Ferdian, Wika Salim Bongkar Faktanya

Wika Salim bongkar hubungan sebenarnya dengan Ferdian.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Wika Salim (Instagram/@wikasalim)
Wika Salim (Instagram/@wikasalim)

Matamata.com - Belakangan santer terdengar kabar Wika Salim berpacaran dengan Ferdian

Untuk memastikan hal tersebut, Sule langsung meminta penjelasan kepada pedangdut cantik itu. 

“Katanya kamu lagi dideketin laki-laki? Katanya lagi, mau dihipnotis?” tanya Sule pada Wika Salim di channel YouTubenya, Rabu (15/7/2020).


Wika Salim awalnya mengelak pertanyaan Sule. Namun komedian 43 tahun ini pantang menyerah dan membongkar fakta jika pemilik nama asli Ferdians Setiadi itu disebut-sebut telah menyatakan cinta.

“Tapi beneran lho dia suka. Aku ngapain bawa kamera di sini? Supaya kamu klarifikasi bener atau nggak?” tanya ayah Rizky Febian ini.

Billy Syahputra dan Ferdian [YouTube]
Billy Syahputra dan Ferdian [YouTube]

Wika Salim menjelaskan bahwa ia dan Ferdian hanya berteman saja. 

“Nggak (pacaran), aku cuma.. hubungannya baik aja,” jelas Wika Salim.

“Ya kan biasa aja. Kalau di belakang panggung juga biasa, cuma sekadar ketemu terus sapa. Gitu aja, nggak ada yang gimana-gimana,” lanjutnya menerangkan.

Kendati demikian, Sule masih tidak percaya dengan jawaban yang diberikan Wika Salim. 

“Ini kok beda mukanya? Biasanya kalau artis mah gitu, suka diumpet-umpetin?” tanya Sule lagi.

Namun Wika Salim kembali menegaskan statusnya kini tidak lagi berpacaran dengan siapapun.

“Aku mah kalau jadian, nggak diumpetin. Ini kan emang nggak ada,” terang penyanyi asal Bogor itu. (Rena Pangesti)

Terkait

Load more