cancel
Sabtu, 15 Agustus 2020

Mantan Suami Tuntut Harta Gono-gini, Jenita Janet Syok

Jenita Janet mengatakan jika mantan suaminya lelaki jantan, harusnya ia mengikhlaskan semuanya.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Jenita Janet (MataMata.com/Evi Ariska)
Jenita Janet (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Meski sudah bercerai, Jenita Janet mengaku masih berkomunikasi baik dengan mantan suaminya, Alief Hedy Nurmaulid. 

Padahal, Jenita Janet juga baru saja dibuat kesal mantan suaminya terkait harta gono-gini. 

"Sebenarnya komunikasi itu masih ada, aku enggak nge-blok apapun ya," kata Jenita Janet saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/7/2020).


Pedangdut 33 tahun mengaku shock saat digugat tentang harta gono-gini, lantaran saat sidang perceraian dia tidak menuntut apa pun dari mantan suaminya itu. Jenita Janet memohon kepada Alief untuk menghargai satu sama lain meski sudah berpisah. 

"Ketika dia menuntut sesuatu itu, dia bilang 'ini memang peraturan negara' jadi aku shock aja. Tapi aku mohon banget untuk saling menghargai aja," ujar Jenita Janet.

"Maksudnya, kita sudah punya kehidupan masing-masing, aku sudah ikhlas banget dengan segala kekecewaan kemarin gitu, jadi aku pengen minta banget sama dia. 'Kita saling menghormati, mendoakan kebahagiaan masing-masing'," sambungnya.

Lebih lanjut, Jenita Janet menduga ada alasan lain di balik gugatan harta gono-gini yang dilayangkan oleh mantan suaminya. 

Jenita Janet [Suara.comn/Ismail]
Jenita Janet [Suara.comn/Ismail]

"Kalau dia tipe laki-laki yang baik, yang pernah sayang sama aku dulu, misalnya harta ada sama gue, ya mungkin dia akan mengikhlaskan semua itu ya, mungkin. Enggak tahu juga mungkin ada motivasi lain. Tapi aku hargai aja dan ingat sekali lagi aku enggak akan menuntut apapun dari dia," tuturnya. (Evi Ariska)

Terkait

Load more