cancel
Senin, 10 Agustus 2020

Tak Digubris saat Bertemu, Alasan Bebizie Semprot Wika Salim

"Aku sapa dia nggak saut dan dia unfollow. Dua kali aku tahan hal itu, ya lama-lama pecah lah. Itu cuma kekesalan aku aja," ujar Bebizie.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Bebizie dan Wika Salim (Kolase Instagram @bebizie/@wikasalim)
Bebizie dan Wika Salim (Kolase Instagram @bebizie/@wikasalim)

Matamata.com - Bebizie blak-blakan mengungkapkan alasannya menyemprot Wika Salim beberapa waktu yang lalu. 

Hal ini lantaran Bebizie dicuekin oleh Wika Salim saat bertemu. 

"Pemicunya karena aku tahu setelah dua kali ketemu sama dia di publik tidak di gubris sama dia," kata Bebizie saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/7/2020).

Perempuan bernama asli Sari Sri Mulyati itu semakin jengkel karena di-unfollow oleh Wika Salim.


"Aku sapa dia nggak saut dan dia unfollow. Dua kali aku tahan hal itu, ya lama-lama pecah lah. Itu cuma kekesalan aku aja," ujar dia.

Wika Salim [Instagram]
Wika Salim [Instagram]

 Bebizie menduga Wika bersikap cuek lantaran kekasihnya sekarang pernah dekat dengan dirinya.

"Kalau dia unfollow dan nggak mau temenan sama saya lagi karena jaga perasaan cowoknya, kan bisa bilang nggak nyaman main sama aku," kata Bebizie.

Lebih lanjut, Bebizie mengaku tak tahu kesalahannya hingga Wika Salim cuek kepadanya. 

"Ya paling tidak kalau bilang begitu aku sedikit dihargai sebagai teman. Karena dua kali ketemu di luar tapi nggak digubris. Aku nggak tahu salah saya apa," ujarnya lagi.

Sebelumnya Bebizie mendadak meluapkan kekesalannya terhadap artis berinisial WS yang diduga Wika Salim. Hal itu terlihat dalam unggahan di Instagram pada Selasa (30/6/2020).

"Jadi artis jangan sombong-sombong saya, sesombong-sombongnya kamu tetep aja jinjingan kamu sekarang bekas saya. Saya baik selama ini tetap menghargai orang tapi kok ini orang kayak merasa di atas angin," tulis Bebizie.

Perempuan 37 tahun ini juga menuduh bahwa Wika Salim sudah bertindak zalim terhadap dirinya.

"Buat artis berinisial WS kurang-kurangin neng zalim dan lalimnya yah. Saya nggak pernah bikin gini-gini tapi kamu sudah keterlaluan sih," kata Bebizie. (Ismail)

Terkait

Load more