cancel
Kamis, 13 Agustus 2020

Awalnya Tak Nangis Mobil Dibakar Orang, Via Vallen Baru Baper karena Ini

Entah ikhlas atau bingung, Via Vallen tak nangis saat tahu mobilnya sudah terbakar.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani
cloud_download Baca offline
Pipi Via Vallen makin chubby.
Pipi Via Vallen makin chubby.

Matamata.com - Via Vallen mengaku syok ketika tahu mobil Alphardnya dibakar oleh orang tak dikenal. Namun dirinya bertanya-tanya mengapa tak menangis.

Pelantun Meraih Bintang ini justru baru bisa menangis saat para tetangga ikut repot membantunya mengurus kasus tersebut.

"Kemarin bingungnya gitu, pertama panik tapi setelah itu nggak kepikiran mobil hangus atau apa, nggak ada perasaan apa-apa, kayak biasa, kosong nggak ngerasa kehilangan," kata Via Vallen, saat dihubungi, Minggu (5/7/2020).

Mobil Via Vallen dibakar. (instagram @viavallen)
Via Vallen bersama mobilnya yang dibakar. (instagram @viavallen)

Via Vallen bertanya-tanya apakah itu bentuk ikhlas dirinya atau saking terkejutnya. Namun, akhirnya tangis pelantun "Sayang" ini pecah saat para tetangganya sibuk membantu persoalan mobil tersebut.


"Apakah ini namanya ikhlas, aku bingung apa masih shock, dan saya pun nggak nangis. Padahal orang-orang di rumah semua nangis, sampai tetangga yang anterin pun nangis. Saya terharu sama sikap mereka, jadi saya nangis gara-gara melihat mereka sampai segitunya," ujar Via Vallen.

Meski demikian, rasa kehilangan akan mobil Alphardnya itu kian dirasa kini. Via Vallen baper karena banyak penggemar menandainya di Instagram dengan mobil tersebut yang membawa kenangan lama akan mobil impiannya dulu.

Pije, pembakar mobil Via Vallen (ist)
Pije, pembakar mobil Via Vallen (ist)

"Pas saya buka IG banyak tag dari fans saat saya pakai mobil itu, akhirnya saya baper. Dulu ini benar-benar kayak mobil impian, beli mobil itu dari iklan, off air. Terus aku merasa nggak apa-apa aku beli cash uangnya masih ada sampai kayak gitu. Plat nomernya kan dulunya dari mobil Fortuner aku yang dulu," ucap pemilik nama asli Maulidia Octavia ini.

Terkait

Load more