cancel
Selasa, 11 Agustus 2020

Geram! Via Vallen Minta Pembakar Alphard Jangan Ngaku Fans Buat Jadi Tameng

"Kalau dia ngaku fans saya mikirnya ya jangan jadikan kata fans untuk jadi tameng buat diri sendiri supaya bebas dari kesalahan," kata Via Vallen.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani
cloud_download Baca offline
Via Vallen (MataMata.com/Yuliani)
Via Vallen (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Diketahui mobil Alphard Via Vallen dibakar sampai Senin (30/6/2020) jelang subuh. Via Vallen sempat abadikan momen ketika mobilnya masih dilalap si jago merah.

Hingga kini kasus pembakaran mobil pedangdut Via Vallen dengan tersangka Pije masih terus diselidiki Polresta Sidoarjo. Perkembangan kasus tersebut senantiasa disoroti Via selaku korban.  Sampai saat ini Via mengaku belum bertemu pelaku. 

Pedangdut Via Vallen (MataMata.com/Angga Budhiyanto)
Pedangdut Via Vallen (MataMata.com/Angga Budhiyanto)

"Saya sih sampai sekarang belum ketemu sama dia (pelaku), cuman tanya-tanya aja perkembangan kasusnya gimana (ke polisi)," kata Via Vallen saat dihubungi, Minggu (5/7/2020).

Via Vallen sudah mendengar soal motif pelaku membakar mobilnya. Namun, dia minta polisi agar tak percaya begitu saja atas pengakuan Pije.


"Kan ditanya polisi 'kenapa kamu bakar mobil Via?' Kata pelakunya 'saya juga ngga tau kenapa saya bakar;. Tapi bilang ke yang lain tuh dia sakit hati, saya nggak tau mana yang bener jawabannya," ujar dia.

Yang jelas, Via Vallen meminta Pije agar jangan mengaku-ngaku sebagai fans sebagai agar terlepas dari hukuman.

"Kalau dia ngaku fans saya mikirnya ya jangan jadikan kata fans untuk jadi tameng buat diri sendiri supaya bebas dari kesalahan. Jangan mentang-mentang fans dia bisa berbuat seenaknya," kata Via Vallen.

Terkait

Load more