cancel
Kamis, 13 Agustus 2020

Nahan Tangis saat Umumkan Batal Nikah, Cita Citata: Aku Masih Mencintai Dia

Pernah dan masih cinta dengan Roy Geurts membuat Cita Citata enggan untuk memberikan klarifikasi lengkap atas kandasnya hubungan asmara.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Cita Citata dan Roy Maher Geurts. (Instagram/@cita_citata)
Cita Citata dan Roy Maher Geurts. (Instagram/@cita_citata)

Matamata.com - Kabar kurang mengenakkan datang dari Cita Citata. Pasalnya, ia baru saja putus dengan calon suaminya, Roy Geurts.

Kabar ini sontak saja langsung menjadi buah bibir yang hangat, mengingat pernikahan Cita Citata dan Roy Geurts sudah di depan mata.

Saat menjadi bintang tamu dalam acara talkshow, Cita Citata nampak menahan tangis saat memberikan kabar tersebut.

''Aku jujur aja ya, kita baru memutuskan untuk done," ujar Cita Citata sembari menahan tangisnya.


Cita Citata nampak menahan tangisnya saat mengungkapkan masih cinta dengan Roy Geurts (Instagram @mimi.julid)
Cita Citata nampak menahan tangisnya saat mengungkapkan masih cinta dengan Roy Geurts (Instagram @mimi.julid)

Lebih lanjut, Cita Citata menegaskan bahwa dirinya enggan memberikan klarifikasi lengkap mengenai apa penyebab batalnya pernikahan dengan Roy Geurts.

"Intinya gini, aku nggak mau mengklarifikasi atau memberi tahu mengapa bisa terjadi karena intinya akan ada pembelaan dari aku ataupun dari dia atau siapapun itu," terang Cita Citata.

Hal itu lantaran Cita Citata masih menyayangi mantan kekasihnya hingga saat ini. Ia juga berkomitmen untuk tidak menjelek-jelekkan Roy Geurts.

"Yang paling penting adalah aku pernah mencintai dia, aku masih mencintai dia, jadi aku nggak mau ngejelekin dia juga," tutup Cita Citata.

Momen lebaran Cita Citata. (Instagram/@cita_citata)
Momen lebaran Cita Citata. (Instagram/@cita_citata)

Bersama Roy Geurts, Cita Citata sudah sangat serius dan pernikahannya yang sudah di depan mata. Cita bahkan sudah membayar penuh biaya pernikahannya kepada pihak wedding organizer. Sang kekasih pun sudah masuk Islam alias mualaf.

Menurut Cita Citata, keputusannya untuk mengakhiri hubungan adalah kesepakatan mereka berdua.

"Ya mudah mudahan betul keputusan berdua (untuk menggagalkan hubungan dan pernikahannya)," ujar Cita Citata.

Cita Citata berusaha menguatkan diri usai pernikahannya batal. Ia pun menjalankan salat istikarah untuk menguatkan hati.

"Banyakin salat aja dan doa yang terbaik. Mungkin ini jawaban dari semua doa aku. Sebelumnya aku akhir-akhir ini aku selalu salat istikharah gitu," kata Cita Citata, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (3/7/2020).

Terkait

Load more