cancel
Jum'at, 14 Agustus 2020

Batal Nikah, Cita Citata Putus dengan Kekasih Bule yang Mualaf

"Ya mudah mudahan betul keputusan berdua," kata Cita Citata.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Cita Citata dan Roy Geurts (Instagram @cita_citata)
Cita Citata dan Roy Geurts (Instagram @cita_citata)

Matamata.com - Cita Citata putus dengan lelaki asal Belanda bernama Roy Geurts, kekasihnya yang mualaf.  Padahal rencana pernikahan mereka harusnya digelar tahun ini. 

Bersama Roy Geurts, Cita Citata sudah sangat serius dan pernikahannya yang sudah di depan mata. Cita bahkan sudah membayar penuh biaya pernikahannya kepada pihak wedding organizer. Sang kekasih pun sudah masuk Islam alias mualaf.

Menurut Cita Citata, keputusannya untuk mengakhiri hubungan adalah kesepakatan mereka berdua.


"Ya mudah mudahan betul keputusan berdua (untuk menggagalkan hubungan dan pernikahannya)," ujar Cita Citata.

Cita Citata berusaha menguatkan diri usai pernikahannya batal. Ia pun menjalankan salat istikarah untuk menguatkan hati.

"Banyakin salat aja dan doa yang terbaik. Mungkin ini jawaban dari semua doa aku. Sebelumnya aku akhir-akhir ini aku selalu salat istikharah gitu," kata Cita Citata, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (3/7/2020).

Cita Citata dan calon suaminya, Roy Geurts [Instagram/@cita_citata]
Cita Citata dan calon suaminya, Roy Geurts [Instagram/@cita_citata]

Merasa terpukul dengan kegagalan ini pun dirasakan Cita Citata. Namun untungnya, perempuan 25 tahun ini didukung keluarga dan para sabahat.

"Alhamdulillah aku masih punya sahabat yang benar-benar support aku. Buat aku kegagalan bukan akhir segalanya. Hidup mesti harus berjalan," tutur Cita Citata. [Herwanto]

Terkait

Load more