cancel
Senin, 10 Agustus 2020

Cicilan Rumah Iis Dahlia Capai Rp 250 Juta Sebulan, Dewi Perssik: Pusing!

Dewi Perssik ikutan pusing mikir cicilan rumah Iis Dahlia yang besar banget!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Dewi Perssik bersama Iis Dahlia [YouTube Dewi Perssik]
Dewi Perssik bersama Iis Dahlia [YouTube Dewi Perssik]

Matamata.com - Netizen kaget bukan kepalang mengetahui cicilan rumah Iis Dahlia yang mencapai Rp 250 juta perbulan. Nggak cuma netizen ternyata, Dewi Perssik juga ikut pusing mengetahui hal tersebut. 

Saat keduanya berkolaborasi dalam konten YouTube, Dewi menanyakan secara langsung apakah benar Iis menggelontorkan kocek sedalam ratusan juta buat bayar rumah. 

"Perbulan bisa ratusan juta berarti untuk bayar rumah? Perbulan Rp 250 juta itu bener enggak?," tanya Dewi Perssik di channel YouTubenya, Kamis (2/7/2020).

Dewi Perssik bersama Iis Dahlia [YouTube Dewi Perssik]
Dewi Perssik bersama Iis Dahlia [YouTube Dewi Perssik]

Perempuan 48 tahun pun membenarkan setiap bulannya dia harus merogoh kocek Rp 250 juta untuk membayar cicilan rumah. "Benar ratusan juta untuk bayar rumah, hehe," jawab Iis Dahlia terkekeh. 


Alasannya membayar cicilan hingga Rp 250 juta perbulan pun diungkap Iis dahlia. Dia sengaja mengambil cicilan besar agar tak berutang terlalu lama.

"Tapi kan kita sudah tahu bahwa mama segini, papa segini (sudah diplanning). Kenapa mama bayarnya mahal karena mama enggak mau lama-lama. Kami kan sudah tua nih umurnya, mama 48 papa 49, jadi kalau umur segini utang 10 tahun kan kayaknya, duhh," jelas Iis Dahlia. 

Dewi Perssik bersama Iis Dahlia [YouTube Dewi Perssik]
Dewi Perssik bersama Iis Dahlia [YouTube Dewi Perssik]

Dewi Perssik langsung pusing mendengar hal tersebut. Lantaran selain membayar cicilan, tentunya terdapat kebutuhan lain yang harus dibayar Iis Dahlia.

"Rp 250 juta mama? Belum listrik, belum ini, belum itu," timpal Dewi Perssik.

"Sudah enggak usah ngitung, biarin aja," ujar Iis Dahlia santai. 

"Pusing aku," ucap Dewi Perssik. 

Sontak pelantun lagu "Tamu Tak Diundang" itu tertawa. Hal tersebut menurut Iis tak perlu dikeluhkan karena dia dan suami telah merencanakan dan mempunyai hitung-hitungan sendiri. 

"Jangan dipusingin. Kita itu nggak boleh ngeluh, nggak boleh pusing. Karena kita kan orangtua, kita punya planning. Umpamanya kita nggak kerja sekian bulan, ada dari sini-sini. Makanya tadi mama bilang sama Dewi kan, mendingan punya hidup biasa aja tapi kita punya masa depan yang bagus," tutur Iis Dahlia. 

Duh, kamu ikutan pusing nggak nih tahu cicilan rumah Iis Dahlia? [Evi Ariska]

Terkait

Load more