cancel
Senin, 21 September 2020

Mobil Terbakar Dibilang Settingan, Via Vallen Semprot Netizen Suka Suudzon

"Semoga kalian yang suka suudzon bisa berpikir lebih positif terhadap musibah orang lain," kata Via Vallen.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Pedangdut Via Vallen (MataMata.com/Angga Budhiyanto)
Pedangdut Via Vallen (MataMata.com/Angga Budhiyanto)

Matamata.com - Pedangdut Via Vallen tengah tertimpa musibah. Mobil Toyota Alphard miliknya yang diparkir di samping rumahnya di Desa Kalitengah Selatan, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur dibakar orang tidak dikenal. Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (30/6/2020) sekitar pukul 03.00 WIB.

Namun di tengah musibah yang menimpanya, masih ada saja orang yang berpikiran suudzon. Ada yang bilang mobil Via Vallen yang terbakar hanyalah bagian dari settingan.

Hal itu disampaikan Via sendiri di akun Instagram pribadinya. Lewat Insta Stories, Via semprot netizen yang berpikiran buruk terhadapnya.

"Buat yang dari kemarin suudzon bilang ini setiingan dll, mobil saya sudah sebulan habis asuransinya dan belum diperpanjang lagi. Jadi nggak ada yang namanya tinggal diklaim dapat ganti mobil baru," tulis Via Vallen di Instagram Story semalam (1/7/2020).


"Semoga kalian yang suka suudzon bisa berpikir lebih positif terhadap musibah orang lain," lanjutnya.

Via Vallen  (Instagram/@viavallen)
Via Vallen (Instagram/@viavallen)

Via juga curhat di feed Instagram kalau sudah 3 bulan ini dia tidak dapat pemasukan karena pandemi virus corona. Asuransi belum diperpanjang, eh sudah keduluan dibakar orang.

"Asuransi berakhir bulan Mei kemarin dan belum sempet dilakukan perpanjaang asuransi udah keduluan dibakar orang disaat pandemi kaya gini, dimana saya sendiri udh hampir 3 bulan ga kerja ( tidak ada pemasukan seperti biasa ) karena memang kondisinya belum normal," tambah Via Vallen.

Via Vallen  (Instagram/@viavallen)
Via Vallen (Instagram/@viavallen)

Postingan mobil Via Vallen dibakar ini dibanjiri ragam reaksi netizen dan rekan artis. Dari Inul Daratista sampai Soimah mendukung Via Vallen untuk kuat dan terus semangat bekerja.

@inul.d: "Adikku ..via Sayangku ...
ini adalah proses perjalanan hidup yang harus Via lalui, jangan sedih karena hari depanmu masih panjang... usiamu juga masih muda, masih bisa mengejar prestasi dan rezeki yang lebih dari yang hilang hari ini."

@showimah: "Cobaan urip ki macem2, disyukuri isih diberi umur panjang."

@bebizie: "Ikhlas sayang, Allah akan ganti yang lebih lagi n insyAllah ga pake waktu yang lama. Mobil itu diserahkan aja sama pihak yg berwajib n biar mereka yang urus mau dikemana kan atau via kasihkan sam pihak yang terima rangka besi. Sabar ya sayang semoga Allah selalu menjaga Via n keluarga aamiin."

@fitricarlina: "Yang Ikhlas dan Sabar ya Dek Via. Insha Allah nanti akan digantikan dengan yang lebih-lebih oleh Allah yaa. Semoga Dek Via dan Keluarga Selalu dalam keadaan Sehat dan Aman-aman nggih..."

Yang sabar ya Via Vallen.

Terkait

Load more