cancel
Senin, 03 Agustus 2020

Cemburu, Inul Daratista Akui Anak Lebih Dekat dengan Ayah

Inul Daratista terlalu sibuk kerja hingga anaknya lebih dekat dengan suaminya.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Inul Daratista ucapkan ulang tahun ke suaminya. (Instagram/@inul.d)
Inul Daratista ucapkan ulang tahun ke suaminya. (Instagram/@inul.d)

Matamata.com - Melihat kedekatan suami dan anaknya, Adam Suseno dan Yusuf Ivander Damares, Inul Daratista mengaku cemburu.

Ini diungkapkannya pada postingan terbaru di Instagram pada Rabu (10/6/2020) sambil mengunggah foto anak dan suaminya sedang tidur.

"Bisa nggak siiih tidur nggak pelukan gituhh. Kan aku iri," tulis Inul Daratista sebagai caption.


Unggahan itu diiringi potret Adam Suseno dan Yusuf Ivander Damares yang tidur nyaman di atas ranjang sembari pelukan. Kata Inul Daratista, sang anak memang terbiasa tidur dipeluk oleh orangtuanya.

Hanya saja, Yusuf Ivander Damares lebih senang dipeluk Adam Suseno.

Unggahan Inul Daratista [Instagram/@inul.d]
Unggahan Inul Daratista [Instagram/@inul.d]

"Mau tidur minta dipijitin. Jadi kebiasaan dari bayi sampe usia 11 tahun kalau tidur minta dipijitin. Enak mana dikelonin mama sama papa ??? Sama enaknya ma. Tapiiiii kalau papa diceritain dipijitin. Di puk puk, kalau mama Ivan belum tidur mama sudah ngimpi," tutur Inul Daratista mengisahkan percakapannya dengan sang anak.

Sedari dulu, Inul Daratista memang tidak memungkiri kalau anaknya lebih dekat dengan suaminya. Pelopor goyang ngebor ini maklum mengingat dirinya sering pergi keluar rumah untuk urusan pekerjaan.

"Dari dulu dekat sama papane lha mamane kalau malem kerja syuting kadang keluar kota. Belum lagi stripping Indosiar budal teko omah sore - jam 2 dini hari. Ya wes nyerahhh !! Sing penting hidupmu bahagia dan kita pun bahagia. Alhamdulillah, selamat pagi dari kami," katanya. (Sumarni)

Terkait

Load more