cancel
Minggu, 09 Agustus 2020

Ayah Ayu Ting Ting Pensiun dari PNS, Kini Bercocok Tanam

Tak ada kesibukan lain, Ayah Ayu Ting Ting beralih kegiatan untuk berkebun.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Ayu Ting Ting akan ibadah salat Idul Adha 1440 H. (Matamata.com/Yuliani)
Ayu Ting Ting akan ibadah salat Idul Adha 1440 H. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Video haruAyah Rozak atau kerap disapa Ayah Rozak menangis saat akan pensiun jadi PNS diabadikan Ayu Ting Ting melalui Instagram Story pada Selasa (2/6/2020).

Ayu Ting Ting mengatakan, Abdul Rozak sangat sedih dan emosional karena memasuki masa pensiun. Mengingat dia sudah menjadi pegawai negeri sipil (PNS) sejak 1982. Sehingga berat rasanya berhenti bekerja.

"Karena ayah kan sudah kerja dari tahun 1982 jadi sekarang waktunya sudah harus pensiun. Ya siapa sih yang nggak sedih," kata Ayu Ting Ting ditemui usai memandu program Brownis di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (4/6/2020).


Beruntungnya kini kakek Bilqis Khumairah Razak itu mulai melupakan kesedihannya dengan mencari kegiatan baru. Salah satunya dengan bercocok tanam.

"Dia kan sekarang sudah banyak kegiatan juga kan untungnya. Jadi dia nggak jenuh-jenuh banget," ungkapnya.

Ayu Ting Ting dan keluarga rayakan Idul Adha. (Suara.com/Yuliani)
Ayu Ting Ting dan keluarga rayakan Idul Adha. (Suara.com/Yuliani)

"Dia kan punya taneman banyak, jadi dia tiap pagi ngurusin taneman. Itu aja sih paling," sambung Ayu Ting Ting menandaskan.

Seperti diketahui, Abdul Rozak baru saja merayakan ulang tahun ke-58 pada 3 Juni 2020. Hal itu terlihat dalam unggahan ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum. (Evi Ariska)

Terkait

Load more