Jum'at, 05 Juni 2020

Nggak Ada Penghasilan, Bisnis-bisnis Irma Darmawangsa Mandek

Irma Darmawangsa curhat terdampak virus corona terhadap kehidupan ekonominya.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Irma Darmawangsa. (Instagram/@irmadarmawangsa)
Irma Darmawangsa. (Instagram/@irmadarmawangsa)

Matamata.com - Irma Darmawangsa ungkap dua bisnis miliknya, yakni di bidang kuliner dan properti benar-benar hancur berantakan karena terdampak penyebaran virus corona (Covid-19) di Tanah Air.

"Ada usaha kuliner saya di daerah Bekasi sudah tutup. Sama sekali nggak buka selama masa covid-19," kata Irma Darmawangsa di tayangan Rumpi, Senin (11/5/2020).

Sementara beberapa kamar kost yang dimiliki Irma sudah tak lagi berpenghuni. Padahal, dia sudah memberikan keringanan, yakni potongan sewa 50 persen. Namun para penghuni memilih untuk menghentikan sewa selama pandemi virus corona.


"Kosong semua sekarang karena mereka nggak sanggup bayar untuk bayar uang sewa. Kita sudah kasih kebijaksanaan separuhnya aja nggak apa-apa, soalnya itu listrik air kita yang bayar separuh. Tapi tetap aja nggak sanggup," ujarnya.

Irma Darmawangsa [Evi Ariska/Suara.com]
Irma Darmawangsa [Evi Ariska/Suara.com]

Akibatnya, Irma saat ini tak memiliki pemasukan lagi. Dia bertahan dengan pendapatan yang sudah ditabungnya jauh sebelum merebaknya virus corona.

"Tapi sekarang benar-benar kosong (pemasukan)," kata Irma.

Sebelumnya diketahu tak hanya Irma Darmawangsa, banyak selebriti yang juga terdampak pandemi corona. Ada yang akhirnya memutar otak berjualan online hingga aktif di YouTube. (Evi Ariska)

Terkait

Load more