Rabu, 03 Juni 2020

Kondisi Ekonomi Labil, Nassar Bakal Jual Koleksi Berlian nih?

Raffi Ahmad cecar Nassar soal berlian.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Nassar (MataMata.com/Ismail)
Nassar (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Akibat adanya pandemi virus corona atau COVID-19 di Indonesia, Nassar menghadapi beberapa masalah keuangan. Dia bilang banyak pekerjaan terpaksa dibatalkan padahal biayanya fantastis. 

"Dari mulai dipending sampai dicancel," kata Nassar saat menjadi bintang tamu Siyap Bos yang tayang pada Kamis (30/4/2020).

Raffi Ahmad yang bertindak sebagai host Siyap Bos pun penasaran usai mendengar pernyataan mantan suami Muzdalifah itu. Bagaimana tidak, kini Nassar tampil tanpa cincin berlian.

"Biasanya Nassar kan berliannya dimana-mana, ini aku lihat udah nggak ada berliannya," komentar Raffi Ahmad.


Nassar Fahad Ahmad Sungkar [Suara.com/Ismail]
Nassar Fahad Ahmad Sungkar [Suara.com/Ismail]

"Yah dicopot-copotinlah," jawab Nassar.

Suami Nagita Slavina itu lantas bertanya kemungkinan bapak satu anak itu menjual berliannya karena butuh uang untuk bertahan hidup.

"Dijual?" tanya Raffi Ahmad.

"Yah diinikan sendiri ajalah, dibayangkan sendiri ajalah," kata Nassar enggan menjawab.

Raffi Ahmad (MataMata.com/Muhaimin A Untung)
Raffi Ahmad (MataMata.com/Muhaimin A Untung)

Tak tinggal diam, Vicky Prasetyo yang berperan sebagai co-host acara kembali memastikan mengenai keuangan Nassar untuk saat ini.

"Emang lagi labil ekonomi?" tanya Vicky Prasetyo.

"Labil banget," ucap Nassar singkat mengisyaratkan bahwa keuangannya sedang tidak baik.

Duh, semoga segera berakhir ya pandemi corona ini. Jadi Nassar jual berlian beneran nggak nih? [Sumarni]

Terkait

Load more