Kamis, 28 Mei 2020

5 Potret Artis Dangdut saat Sekolah, Kinyis-kinyis Banget Nih!

Lihat yuk kayak apa sih potret artis dangdut saat sekolah?

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita
cloud_download Baca offline
Dewi Perssik dan Lesty Kejora. (Instagram/@dewiperssikreal/@lestykejora)
Dewi Perssik dan Lesty Kejora. (Instagram/@dewiperssikreal/@lestykejora)

Matamata.com - Artis dangdut tanah air kini selalu tampil menuai perhatian dengan gaya anggun di atas panggung.

Siapa sangka, potret artis dangdut saat sekolah terlihat ada yang berbeda namun juga ada yang sudah terlihat cantik.

Penasaran nggak sih kayak gimana nih potret artis dangdut saat sekolah?

Kepoin langsung yuk di sini rangkuman Matamata.com :


1. Ayu Ting Ting

5 Potret Artis Dangdut saat Sekolah, Kinyis-kinyis Banget Nih! - 1

Paras Ayu Ting Ting saat sekolah ternyata nggak jauh beda sama saat ini ya? Dirinya sudah terlihat manis meski tanpa menggunakan makeup.

2. Soimah

Soimah saat sekolah. (Instagram/@showimah)
Soimah saat sekolah. (Instagram/@showimah)

Potret Soimah saat SMA pakai topi putih dan tas selempang. Gimana nih menurutmu penampilannya?

3. Lesty Kejora

Lesty Kejora. (Instagram/@lestykejora)
Lesty Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Kelihatan masih imut-imut banget nih Lesty Kejora pose di sebelah sang kakak.

4. Nella Kharisma

Potret Nella Kharisma saat sekolah. (Youtube/ScorpioNew)
Potret Nella Kharisma saat sekolah. (Youtube/ScorpioNew)

Kalau ini potret Nella Kharisma saat sekolah. Keliatan beda ya kalau pakai kacamata gini?

5. Dewi Perssik

Potret Dewi Perssik saat sekolah. (Instagram/@dewiperssikreal)
Potret Dewi Perssik saat sekolah. (Instagram/@dewiperssikreal)

Kalau yang satu ini potret pedangdut Dewi Perssik saat jadi mayoret di sekolahnya. Wah, udah keliatan narsis nih kayaknya!

Gimana nih menurutmu deretan potret artis dangdut saat sekolah, kinyis-kinyis banget ya!

Terkait

Load more