Kamis, 28 Mei 2020

Banyak Job Cancel karena Corona, Cita Citata Mau Mulai Rajin Nabung

"Mengajarkan kita untuk nabung. Next setelah ini harus nabung," tutur Cita Citata.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Cita Citata (MataMata.com/Evi Ariska]
Cita Citata (MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Pandemi virus corona membuat penyanyi dangdut Cita Citata sudah merasa bosan tinggal terlalu lama di dalam rumah. Sesekali calon istri Roy Geurts ini pun menghadiri undangan untuk menjadi bintang tamu di salah satu program televisi untuk melepas rasa bosannya. 

"Kayaknya bukan aku doang yang bosan. Karena nggak tahu mau ngapain lagi. Tapi alhamdulillah Ramadan kali ini lagi banyak syuting kayak bintang tamu gitu," ungkap Cita Citata saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/4/2020).

Pelantun lagu "Goyang Dumang" itu sempat mendapat tawaran mengisi acara reguler. Namun demi menghindari penyebaran virus corona, dia menolaknya. 


"Nggak ambil reguler karena emang takut (kena corona). Paling beberapa kali syuting, jadi nggak bosan lagi," terangnya.

Cita Citata dan Roy Geurts (YouTube/Cita Citata)
Cita Citata dan Roy Geurts (YouTube/Cita Citata)

"Kemarin hampir sebulan di rumah aja nggak tahu mau ngapain lagi, paling olahraga dan masak. Nah sekarang paling masak kue," tuturnya.

Cita Citata mengaku banyak job manggungnya dibatalkan karena virus corona. Karena itu dia bilang akan mulai rajin menabung untuk kedepannya. 

"Iya semua cancel (job). Banyak yang gengsi juga ya emang nggak bisa bayar cicilan. Susah memang. Tapi ya gitu. Mengajarkan kita untuk nabung. Next setelah ini harus nabung," tutur Cita Citata.

Wah, Cita Citata mau mulai rajin nabung nih! [Ismail]

Terkait

Load more