Kamis, 28 Mei 2020

Amuk Peneror Keluarganya, Inul Daratista: Jangan Pernah Main-Main Sama Saya

Inul Daratista amuk haters di Instagram, ancam lapor polisi!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani
cloud_download Baca offline
Inul Daratista (Instagram @inul.d)
Inul Daratista (Instagram @inul.d)

Matamata.com - Ulah salah satu haters yang meneror keluarganya membuat pedangdut Inul Daratista geram. Akun tersebut menyebut sang suami, Adam Suseno bukan ayah kandung dari anaknya, Yusuf Ivander Damares

Rasa kesal Inul dituangkan dalam unggahan Inul di Instagram berupa tangkapan gambar akun netizen itu.

"Akun ini orangnya sama dengan sebelumnya. Sudah ganti beberapa kali dan sudah bolak-balik aku blokir. Bikin akun baru lagi, blokir bikin lagi dengan nada tulisan yang sama dan mirip !!!" tulis Inul Daratista dalam unggahannya, dikutip, Selasa (28/4/2020).


Saking emosinya, Inul Daratista mengaku akan membawa masalah ini kepolisi. Pelantun lagu "Buaya Buntung" ini bahkan tak membuka pintu maaf meski sedang memasuki bulan Ramadan.

"Jika masih meneror keluarga dan anak saya, jika masih terus berlanjut jangan harap kamu bisa lari dari saya! Jika 2x24 jam masih terus dengan nada yang sama seperti sebelumnya mengganggu keluarga saya ingat, biar bulan Ramadan tidak ada kata maaf buat yang ganggu saya," lanjut Inul Daratista.

Inul Daratista dan putranya. (Instagram/@inul.d)
Inul Daratista dan putranya. (Instagram/@inul.d)

Inul Daratista turut memanas dan mengancam akan menindak lanjuti kasus ini ke jalur hukum. Dia memperingati untuk tidak main-main dengannya. 

"Saya akan jebloskan ke penjara biar tidak ada terulang lagi seperti ini. Saya serius! Jangan pernah main main dengan saya," tegas Inul.

Duh, semoga masalah Inul Daratista segera terselesaikan ya!

Terkait

Load more